Thursday, September 28, 2017

PSG Sukses Pecundangi Bayern Munchen

Lanjutan kompetisi bergengsi Eropa yaitu Liga Champions memasuki ronde ke-2 tanggal 28 September 2017 telah mempertemukan antara dua klub besar Eropa yaitu PSG melawan klub Bayern Munchen yang digelar dimarkas besar PSG yaitu Parc des Princes dini hari tadi. Pada kompetisi Liga Champions dipekan ini PSG sukses mengalahkan Bayern Munchen dengan skor telak 3-0 tanpa gol balasan, kemenangan ini membuat PSG kini menguasai puncak klasemen Grup B pada pekan ini. Satu gol dari Dani Alves, Edinson Cavani dan Neymar membuat PSG sukses menaklukkan klub raksasa asal Jerman tersebut. Bayern Munchen sendiri dipekan ini harus mengakui kekalahannya saat bertandang ke markas PSG dengan skor telak 3-0 membuat Bayern Munchen harus rela kehilangan poin penuh dan kini harus menduduki peringkat kedua pada klasemen Grup B.

 

 

 

 

 

Saat babak pertama dimulai jalannya pertandingan antara klub PSG melawan Bayern Munchen langsung berjalan dengan tempo yang cepat dimana sang tuan rumah PSG langsung melesatkan serangan cepat ke jantung pertahanan dari Bayern Munchen demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Pertandingan baru berjalan dua menit sang tuan rumah PSG berhasil mencuri angka terlebih dahulu dari Bayern Munchen lewat gol dari Dani Alves yang melesatkan tendangan keras di dalam kotak penalty setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Neymar membuat PSG unggul 1-0 dari Bayern Munchen. Tertinggal satu angka dari PSG membuat anak asuh Carlo Ancelotti berusaha lebih ekstra menyerang lini pertahanan dari PSG demi dapat menyamakan kedudukan, namun kokohnya dinding pertahanan dari PSG membuat Bayern Munchen frustasi namun peluang-peluang untuk mencuri angka sempat terjadi. Memasuki menit ke-31 PSG kembali menambah angka kedua lewat gol dari Edinson Cavani yang memafaatkan umpan terobosan dari Kylian Mbappe membuat kedudukan menjadi 2-0. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara PSG melawan Bayern Munchen masih unggul PSG dengan skor 2-0.

 

 

 

 

 

Setelah turun minum pertandingan babak kedua antara PSG melawan Bayern Munchen kembali dimulai, PSG yang sudah unggul dua angka dari Bayern Munchen kembali berusaha menyerang lini pertahanan dari Bayern Munchen demi dapat mencuri angka kembali di awal babak kedua. Namun Bayern Munchen terlihat lebih siap menghadapi serangan dari PSG sehingga membuat PSG sedikit kesulitan untuk mencuri angka di awal babak pertama. Bayern Munchen yang tertinggal dua angka dari PSG juga berusaha menyerang kembali lini pertahanan dari PSG di baba kedua demi dapat menyamakan kedudukan, namun lagi-lagi hanya peluang-peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil untuk Bayern Munchen. Memasuki menit ke-63 PSG kembali menambah angka ketiga lewat gol dari Neymar membuat kedudukan menjadi 3-0. Tak mau tertingga lebih jauh pelatih Bayern Munchen yaitu Carlo Ancelotti berusaha merombak permainan dari Bayern Munchen dengan memasukkan Arjen Robben yang menggantikan Thomas Muller. Rotasi permainan dari Bayern Munchen sempat banyak membuahkan peluang-peluang untuk bisa mencuri angka dari PSG, namun sayangnya peluang tersebut masih belum membuahkan hasil. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara klub PSG melawan klub Bayern Munchen berakhir dengan skor 3-0. Kemenangan PSG dipekan ini membuat PSG kini menguasai puncak klasemen Grup B sedangkan Bayern Munchen harus mengakui kehebatan sang tuan rumah PSG dan menduduki peringkat kedua pada klasemen Grup B dipekan ini.

 

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment