Sunday, September 24, 2017

Andik Menangkan Penghargaan Gol Terbaik

Andik Vermansah sukses mendapatkan penghargaan sebagai pencipta gol terbaik di Piala AFF 2016, hal ini diumumkan pada saat pertemuan delegasi Federasi Sepak Bola ASEAN atau AFF yang berlangsung du Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.

Berkat gol dari Andik ke gawang Singapura pada saat melakoni laga babak penyisihan Grup sukses dipilih untuk menjadi gol terbaik tahun 2016.

Yang mana pada kala itu Andik sukses mengoyakan jala Singapura dengan lesatan dari tendangan voilinya setelah berhasil memaksimalkan akan umpang silang yang sangat baik dari Rizky Pora tepatnya pada menit ke 62 babak kedua.

Gol yang di buat oleh pemain yang pada saat ini tengah memperkuat Selangor FA tersebut ini berhasil membuat kemenangan bagi Indonesia atas Singapura sehingga membuat mereka lolos ke babak semifinal.

Tidak sampai di situ saja, Eks pemain Persebaya Surabaya tersebut ini juga berhasil membawa negaranya maju ke babak final, akan tetapi sangat di sayangkan sekali ia tidak mampu memperkuat Timnas Indonesia setelah ia mengalami cedera sobek pada otot ligamennya di kala Indonesia sukses mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 pada pertandingan pertama Final Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor.

Andik Vermansah harus berisitirahat sampai enam minggu lamanya, dengan demikian Timnas Indonesia harus bermain tanpa Andik di kala mereka menjalani laga kedua mereka yang berlangsung di Stadion Rajamangala, dan dalam laga tersebut Indonesia harus mengakui kehebatan dari tim tuan rumah, dan mereka gagal untuk bisa menyabet gelar AFF 2016. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment