Sunday, September 24, 2017

Jawaban Rummenigge Mengenai Ketertarikan Inter Terhadap Vidal

LIGA JERMAN 2017 – CEO dari kubu Bayern Munchen yang bernama Karl Heinz Rummenigge memberikan komentar terkait keinginan Inter dalam mendatangkan Arturo Vidal. Namun tanggapan itu lantas dijawab oleh Rummenigge. Disisi lain, Inter dikait-kaitkan sebagai satu-satunya klub yang ingin menghadirkan Vidal dalam musim depan nanti. Selain Inter ada juga klub Liga Premier Inggris yakni Chelsea yang ingin mengaet pesepakbola berusia 30 tahun ini. Akan tetapi, harapan itu tidak disetujui oleh Rummenigge dalam melepaskan Vidal ke tim Nerazzurri. Sejauh ini, Inter Milan juga tidak pernah mendekatkan diri ke pihak Bayern untuk memberikan penawaran terkait ketertarikan mereka terhadap geladang berkualitas itu dalam akhir musim ini.

Adapun pelatih Carlo Ancelotti juga mengaku demikian yang mana tidak ingin kehilangan gelandang tersebut. ” Kami akan terus mempertahankan dirinya disini. Kontraknya masih panjang dan masih dapat memberikan kontribusi besar kepada kami. Disisi lain, kami masih mempunyai gelandang lainnya seperti Javi Martinez dan Franck Ribery. Namun ini belum cukup bagi kami karena laga di tahun 2017/2018 ini cukup menyulitkan buat kami baik di ajang domestik maupun di ajang lainnya. Kami juga tidak memberikan tawaran kepada mereka. Mengenai ketertarikan kedua klub nantinya, kami akan membungkamnya “, Pungkas petinggi Bayern.

Sementara itu, Vidal bergabung bersama Munchen tercatat dari musim 2015 silam usai empat tahun lalu bermain untuk Juventus FC. Di Bianconeri, eks gelandang Leverkusen ini telah menghasilkan empat gelar di Serie A. Menurut AGEN TARUHAN BOLA – Dengan performa yang cukup oke, dimana banyak tim terus menyorotinya lantaran ingin mendapatkannya dengan harga yang relatif tinggi. Namun keinginan Inter dan Chelsea tidak diresmikan oleh Munchen yang mana masih membutuhkan dirinya. ” Kami harus menjadi salah satu klub yang solid. Kami juga ingin meraup banyak trofi di liga nantinya “, Ujar Rummenigge. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment