Wednesday, September 27, 2017

Hattrick Harry Kane membuat Tottenham Hotspur menang atas APOEL Nicosia

Lanjutan Liga Champions memasuki ronde ke-2 tanggal 27 September 2017 dini hari tadi telah menggelar pertandingan Grup H dimana mempertemukan antara klub APOEL Nicosia melawan klub Tottenham Hotspur yang digelar dimarkas besar APOEL Nicosia yaitu Neo GSP Stadium. Di ronde ke-2 kompetisi Liga Champions pekan ini Klub Tottenham Hotspur berhasil meraih poin penuh setelah menaklukkan sang tuan ruman APOEL Nicosia dengan skor telak 0-3 tanpa adanya gol balasan dari tuan rumah APOEL Nicosia. Tiga gol yang tercipta oleh Hattrick dari Harry Kane membuat Tottenham Hotspur berhasil mempermalukan APOEL Nicosia dikandangnya sendiri, dan kemenangan dipekan ini membuat Tottenham Hotspur menduduki peringkat kedua pada klasemen Grup H. Sedangkan dari kubu sang tuan rumah harus menahan malu setelah dikalahkan dengan telak oleh Tottenham Hotspur dan lagi-lagi di ronde ke-2 Liga Champions pekan ini harus meraup kekalahan kedua kalinya.

 

 

 

 

Saat pertandingan babak pertama dimulai kedua klub sudah bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari masing-masing klub demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Peluang demi peluang dari kedua klub banyak yang tercipta untuk bisa mencuri angka di awal babak pertama, namun sayangnya peluang tersebut masih belum menghasilkan angka bagi kedua klub. Jalannya pertandingan di babak pertama lebih didominasi oleh permainan dari Tottenham Hotspur sehingga membuat tuan rumah APOEL Nicosia sedikit kesulitan untuk bisa mencuri angka dari Tottenham Hotspur. Memasuki menit ke-39 Tottenham Hotspur berhasil mencuri angka terlebih dahulu lewat gol dari Harry Kane yang memanfaatkan umpan terobosan dari Toby Alderweireld membuat Tottenham Hotspur unggul satu angka dari APOEL Nicosia. Tertinggal satu angka dari Tottenham Hotspur tentunya membuat anak asuh George Donis berusaha untuk menyerang lini pertahanan Tottenham Hotspur demi dapat menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir, namun kuatnya lini pertahanan dari Tottenham Hotspur membuat APOEL Nicosia kesulitan mencuri angka. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara APOEL Nicosia melawan Tottenham Hotspur masih unggul Tottenham Hotspur dengan skor 0-1.

 

 

 

 

Setelah turun minum pertandingan babak kedua kembali dimulai, dan kedua klub kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan masing-masing klub demi dapat mencuri angka di awal babak kedua. Tottenham Hotspur kembali mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua sehingga menyulitkan APOEL Nicosia untuk bisa menyerang lini pertahanan demi dapat mencuri angka dari Tottenham Hotspur. Memasuki menit ke-62 Tottenham Hotspur berhasil menambah angka kedua lewat gol dari Harry Kane yang memanfaatkan umpan terobosan dari Moussa Sissoko membuat kedudukan menjadi 0-2. Tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur tentunya membuat APOEL Nicosia semakin kesulitan mengejar dua angka melihat kokohnya barisan pertahanan Tottenham Hotspur membuat serangan APOEL Nicosia selalu gagal untuk mencuri angka. Memasuki menit ke-67 Tottenham Hotspur kembali menambah ketiga lewat sundulan dari Harry Kane yang memanfaatkan umpan terobosan dari Kieran Trippier membuat kedudukan menjadi 0-3 sekaligus membuat Harry Kane mencetak Hattrick dipertandingan kali ini. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara APOEL Nicosia melawan Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 0-3, Hattrick dari Harry Kane membawa Tottenham Hotspur berhasil meraup poin penuh dipekan ini dan menempel ketat Real Madrid yang kini menguasai puncak klasemen Grup H.

 

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment