Tuesday, September 26, 2017

Draxler Tidak Sabar Menghadapai Munich

Salah satu gelandang berkualitas milik Paris Saint Germain, Julian Draxler mengakui jika dirinya sudah tidak sabar untuk berhadapan dengan Bayern Munich dan ia berjanji bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaik agar timnya bisa meraih kemenangan di Parc des Princes. Beberapa waktu lalu Paris Saint Germain telah melakukan start gemilang di laga perdana Liga Champions dimana mereka berhasil menghancurkan tuan rumah Celtic dengan skor 5-0 dan ini adalah waktu tepat agar bisa melanjutkan tren positif PSG apalagi pihak lawan sedang berada dalam kondisi kurang bagus, Munich pada laga terakhir di Bundesliga hanya mampu meraih hasil imbang dan media menilai tim ini sedang mengalami perpecahan di ruang ganti ataupun pihak manajemen.

Pemain yang berusia 24 tahun ini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya kira para pemain siap memberikan tontonan menarik kepada para pendukung yang hadir di stadion, laga ini adalah sebuah pertandingan besar sekaligus ujian sampai dimanakah kesiapan tim agar bisa menjadi juara di Liga Champions musim ini. Bayern jelas adalah lawan tangguh namun PSG sama sekali tidak gentar, beberapa perubahan yang terjadi pada musim panas lalu telah membuat kekuatan kami bertambah jauh lebih baik. Saya yang berasal dari Jerman dan akan melawan Munich adalah sebuah tantangan besar, kita mengetahui mereka sangat mendominasi di liga namun bisa dipastikan itu tidak terjadi di panggung eropa.

Di musim ini Paris Saint Germain memang memiliki hasrat besar agar bisa menjadi yang terbaik di Liga Champions dan tidak tanggung-tanggung pihak klub menghadirkan dua penyerang berbahaya di musim panas lalu yakni Neymar dan Mbappe. Untuk nama pertama kita belum bisa memastikan apakah ia bakal bermain atau tidak, pada akhir pekan lalu pria asal Brasil ini memang absen ketika PSG melawan Montpellier, jika dirinya sudah bisa bermain maka lini pertahanan Munich bisa berada dalam ancaman besar.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment