Monday, September 25, 2017

Ivan Masih Kesal Atas Kepergiannya Neymar

Rupanya kepergian dari seorang Neymar Jr dari FC Barcelona pada jendela bursa transfer musim panas 2017 menuju ke Paris Saint Germain tidak terasa sudah hampir dua bulan lamanya.

Akan tetapi transfer tersebut rupanya masih belum dapat di terima secara penuh oleh seorang Ivan Rakitic.

Seperti yang telah terjadi bahwa Neymar FC secara resmi telah hengkang dari FC Barcelona pada tanggal 3 Agustus 2017 lalu setelah PSG berani membayar klausul pelepasan dari sang pemain yang sebesar 222 juta euro. Sebagai penggatinya, Azulgrana sukses mendatangkan Ousmane Dembele dari BVB Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar 105 juta euro.

Walaupun sampai saat ini masih belum dapat memberikan suatu hal yang bagus untuk Barca, Dembele merupakan salah satu pemain yang sangat bagus dan memiliki masa depan yang indah.

Akan tetapi Ivan Rakitic sampai saat ini masih tetap sangat kecewa sekali dengan kepergian dari Neymar.

Yang mana bagi pemain berkebangsaan asal Kroasia tersebut ini dengan melepaskan Neymar ke PSG dengan berapa pun nilainya tetap saja merupakan suatu keputusan yang sangat buruk.

“Secara pribadi, ini adalah hal yang sangat sulit, bukan karena ia merupakan salah satu pemain yang bagus saja, tetapi pribadinya juga bagus.” Kata Ivan Rakitic.

“Ia sangat berperan penting sekali saat berada di ruang ganti, dan ia juga merupakan salah satu sosok pria yang terbaik yang pernah saya kenal di dalam dunia sepak bola. Jadi bagi saya dengan menjual Neymar ke PSG atau kemana pun dengan nilai berapapun merupakan suatu hal yang sangat buruk. Sebab saya sangat senang kalau ia bermain di kubu kami.” Tutup Rakitic. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment