Sunday, September 24, 2017

Alba Mengacungkan Jempol Untuk Ernesto Valverde

Berita Bola Online – Bek kiri klub Barcelona menyebutkan kalau pemain Ernesto Valverde sanggup untuk menangani skuat Blaugrana dengan sangat baik sejauh ini yang setelah timnya itu mengalahkan klub Girona. Klub Barcelona bertandang ke markas klub Girona yang di Jornada enam pada La Liga di Montilivi. Klub Blaugrana sudah berhasil memenangkan pertandingan dengan telak yaitu dengan skor akhir 0-3. Gol pertama dari klub Barcelona tercipta dari bunuh diri pemain Aday Benitez dan juga demikian dengan gol yang kedua mereka dengan bunuh diri dari pemain Gorka Iraizoz. Gol ketiga dari klub Barcelona kemudian diciptakan oleh bomber yang berasal dari Uruguay yang bernama Luis Suarez.

Hasil positif itu sudah memperpanjang rentetan atas kemenangan klub Barcelona di La Liga. Kemenangan tersebut ialah kemenangan yang keenam secara beruntun yang sudah diraih oleh klub Barcelona.

“Pertandingan yang sangat bagus. Semua pemain sudah menanggapi apa yang memang sudah dimintai oleh pelatih dan juga semuanya sudah berjalan dengan baik akan tetapi jelas saja musim ini masihlah panjang,” begitu seru Alba seperti yang sudah dilansir oleh Football Espana setelah selesai pertandingan.

Kemenangan itu sudah membuat klub Barcelona kuat di puncak klasemen. Mereka sekarang sudah mendapatkan poin sebesar 18 poin dari enam kali pertandingan dan juga sudah mengoleksi 20 gol dan juga hanya kebobolan sebanyak dua kali saja.

“Ernesto valverde? Dia sudah mengelola skuat dengan baik sekali,” sambung Alba.

“Hampir semuanya dari kami itu bermain, sebagian itu bermain lebih sering dan juga sebagian lagi itu kurang sering bermain akan tetapi itu hal yang normal. Yang sudah benar ialah kalau kami sudah menanggapi hal itu dengan sangat baik,” tegas dari Alba.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment