Sunday, September 24, 2017

AGEN BOLA – Dybala Terus Tampil Memukau Bersama Juventus

agenbolaAGEN BOLA – Sebanyak dua gol berhasil diciptakan oleh Paulo Dybala ketika Juventus memenangi derby melawan Torino dengan skor telak. Penyerang muda berbakat asal Argentina itu meneruskan start impresifnya dengan cukup baik. Dybala sukses menyumbang dua gol dari empat gol Bianconeri saat menghadapi Torino dengan skor telak 4-0 di Stadium Allianz, Minggu (24/9/2017) dini hari WIB. Torehan itu turut melanjutkan gol-gol dari kakinya di pekan keenam yang sudah berlangsung di Liga Serie A Italia sampai sejauh ini.

Dalam sebuah periode itu, punggawa berusia 23 tahun itu telah mencetak sebanyak 10 gol. Dybala sendiri belum pernah absen dalam mencetak gol kecuali ketika menghadapi Fiorentina pada pekan kelima kemarin. Dirinya mampu mencetak satu gol ke gawang Cagliari dan Chievo Verona. Lalu dia membuat hat-trick masing-masing bersarang ke gawang Sassoulo dan Genoa. Torehan 10 golnya itu pula yang tetap menjaga Bianconeri bersaing ketat dengan kubu Napoli di puncak klasemen sementara Serie A, sama-sama dengan raihan 18 poin.

Dybala kini harus memimpin dalam persaingan pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga Serie A Italia musim panas ini, unggul dari Edin Dzeko dari kubu (AS Roma),Ciro Immobile (Torino), Mauro Icardi (Inter Milan), dan serta Dries Mertens (Napoli) yang sudah mencetak enam gol. Tetapi Dybala menegaskan bahwa fokusnya hanya ingin membawa Si Nyonya Tua meraih trofi-trofi, khususnya bermain di tiga partai final dan meraih treble winner untuk pertama kalinya setelah gagal pada musim panas lalu.

“Saya kini berada dalam momen performa penampilan yang baik dan skuad tim ini sangat membantu saya untuk memenangi setiap pertandingan. Kami tampil bagus dan menyerang dengan banyak cara untuk mencetak gol ke dalam gawang lawan, tetapi musim ini baru saja dimulai, jadi kami harus tetap seperti ini. Kami akan selalu bekerja keras demi meraih poin penuh”, ujar Dybala kepada media setempat.

“Setiap gol memang terlihat bagus di dalam pertandingan, tetapi yang paling penting adalah memenangi sejumlah trofi bersama skuad tim. Kami ingin tetap melaju sejauh mungkin di Liga Serie A dan Liga Champions, meski kami juga ingin mengubah skor akhir. Namun, semua itu tidaklah mudah untuk diraih, sebab kami harus memiliki modal yang kuat demi mendapatkan itu”, tuntas Dybala.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment