Thursday, September 28, 2017

Ronaldo Tidak Memiliki Niat Hengkang

Nama dari bintang terbaik Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang kerap diberitakan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu namun hingga masa baktinya yang ke-9 tahun ia tetap berada di klub ibukota Spanyol tersebut. Kontribusi dari peamin asal Portugal ini memang sudah tidak terbantahkan lagi dan dalam empat tahun terakhir ia mampu mempersembahakan tiga trofi Liga Champions untuk para pendukung sekaligus pihak manajemen klub. Sebelumnya di tahun 2017 kita sempat mendengar rumor dimana Ronaldo bakal kembali ke klub lamanya bersama Manchester United hal tersebut diakibatkan oleh masalah pajak yang dituntut oleh pemerintah Spanyol, selain itu ia merasa kurang mendapat dukungan penuh dari Madrid namun hingga bursa transfer ditutup Ronaldo akhirnya tetap bertahan bersama Los Blancos.

Ronaldo dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sama sekali tidak terkejut dengan pemberitaan yang dilakukan oleh media karena ini merupakan sebauh hal normal yang terjadi pada pemain berkualitas. Satu harus saya tegaskan kembali adalah tidak pernah mengucapkan bakal meninggalkan Bernabeu, saya sangat nyaman dan bahagia bisa membela tim sebesar Madrid apalagi dalam beberapa tahun terakhir kami cukup sukses dengan meraih sejumlah gelar bergengsi. Hal ini jelas tidak akan membuat para pemain merasa puas, kami semua siap melakukan hal tersebut kembali di akhir musim nanti meskipun perjalanan masih sangat panjang tapi tidak ada satu tim pun yang berani meragukan kualitas tim ini.

Pada awal musim Ronaldo sempat harus menjalani hukuman larangan bermain selama 5 laga dan setelah dirinya kembali rentetan golnya terlihat menurun sehingga harus mendapat kritikan tapi bukan Ronaldo namanya jika ia tidak berhasil membungkam semua kritikan yang hadir. Saat melawan Borussia Dortmund ia membuktikan kapasitasnya dengan mencetak dua sekagius membawa Madrid menang 3-1. Kini pemain berusia 32 tahun tersebut sudah menjalani 400 pertandingan resmi bersama Los Blancos dan torehan golnya sangat spesial yakni 411 gol.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment