Thursday, September 28, 2017

Performa Apik Aaron Ramsey Dipuji Carrager

Mantan pemain bertahan Liverpool, Jamie Carrager memberikan komentar positif terhadap gelandang The Gunners yaitu Aaron Ramsey dimana ia sudah memperlihatkan performa apik di awal musim ini namun hal tersebut tidak boleh membuat sang pemain merasa cukup puas karena untuk menjadi seorang pemain hebat dirinya harus bisa tampil di lebih banyak pertandingan musim ini. Sudah bukan rahasia lagi jika skuad Arsene Wenger memang dinilai sangat rawan akan masalah cedera dan Ramsey adalah salah satu nama yang sering keluar masuk ruang medis, permainan inkonsisten tersebut merupakan alasan besar mengapa Arsenal selalu gagal bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League. Tuntutan untuk menjadi yang terbaik musim ini memang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya apalagi mereka kini tidak tampil di Liga Champions dan sudah seharusnya Wenger mengutamakan kompetisi Premier League.

Carragher dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sangat suka melihat duet Ramsey dan Granit Xhaka di lini tengah Arsenal dan hal itu jelas memberikan keuntungan besar terhadap tim ini. Apa yang sudah diperlihatkan oleh Ramsey patut untuk mendapat pujian namun pertanyaan terbesar adalah apakah ia mampu tampil di lebih banyak pertandingan dalam kondisi fisik prima, ini jelas adalah sebuah keraguan besar. Pemain berusia 26 tahun tersebut sangat bagus dalam bertahan ataupun saat menyerang dan ini membuat Ozil serta Sanchez merasa leluasa dalam melakukan tekanan ke lini pertahanan lawan.

Sejauh ini apa yang telah diperlihatkan oleh The Gunners di awal musim memang masih belum bisa dikatakan bagus karena dalam enam pertandingan yang sudah dijalani mereka hanya berada di posisi ke-7 klasemen sementara. Perjalanan untuk menjadi juara memang masih sangat panjang meskipun dua Manchester sangat diunggulkan namun itu tidak bakal memberi jaminan besar dan Arsenal jelas harus bisa memperlihatkan konsistensi dalam meraih kemenangan agar kritikan yang terus tertuju kepada tim ini bisa berubah menjadi masukan positif terhadap para pemainnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment