Monday, September 25, 2017

Prediksi La Liga antara Real Betis vs Levante

Lanjutan liga Spanyol La Liga memasuki pekan ke-6 tanggal 26 September 2017 akan mempertemukan antara klub Real Betis melawan klub Levante yang akan digelar dimarkas besar Real Betis yaitu Estadio Benito Villamarin pukul 02:00 WIB. Real Betis yang sedang mengincar untuk bisa masuk ke dalam peringkat 4 besar dipekan ini harus menghadapi klub Levante tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi Real Betis untuk bisa meraup poin penuh untuk bisa menduduki peringkat empat besar. Sedangkan klub Levante yang kini menduduki peringkat ke-6 pada klasemen La Liga akan menjalani laga bertandang ke markas Real Betis tentunya akan menjadi hambatan bagi klub Levante untuk meraih poin penuh dipekan ini dimana klub Levante sedang  juga sedang mengincar untuk bisa menduduki peringkat empat besar pada klasemen La Liga dipekan ini.

Real Betis dipekan ini akan menjamu klub Levante tentunya patut waspada untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini dimana ambisi dari Real Betis untuk bisa menduduki peringkat empat besar pada klasemen La Liga pada pekan ini. Pada laga pekan lalu saat bertandang ke markas Real Madrid, Real Betis suskses meraup poin penuh setelah menang tipis 0-1 dan tentunya dipekan ini akan berusaha untuk mengincar poin penuh kembali. Pelatih Quique Setien mengatakan dirinya akan berusaha kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu klub Levante demi dapat meraih poin penuh dipekan ini.

Dari kubu klub Levante dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Real Betis tentunya akan berusaha untuk meraup poin penuh kembali dimana ambisi dari klub Levante untuk bisa menduduki peringkat empat besar pada klasemen La Liga. Pada laga sebelumnya klub Levante sukses meraup poin penuh setelah menang telak saat menjamu klub Real Sociedad dengan skor 3-0. Pelatih Juan Muniz mengatakan tentunya saat melawan Real Betis dipekan ini dirinya akan kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Real Betis untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Real Betis :

(GK) Antonio Adan, Antonio Barragan, Zouhair Feddal, Aissa Mandi, Riza Durmisi, Fabian, Javi Garcia, Andres Guardado, Joaquin, Sergio Leon, Cristian Tello

Prediksi Starting Line up Levante :

(GK) Raul Fernandez, Tono, Chema, Sergio Postigo, Pedro Lopez, Rober Suarez, Jose Campana, Jose Luis Morales, Enis Bardhi, Ivi Lopez, Alexander Alegria.

Head to Head Real Betis vs Levante :

09-04-2016 Real Betis 1-0 Levante

27-11-2015 Levante 0-1 Real Betis

27-03-2014 Levante 1-3 Real Betis

31-10-2013 Real Betis 0-0 Levante

01-06-2013 Levante 1-1 Real Betis

Prediksi pertandingan La Liga dipekan ini antara klub Real Betis melawan klub Levante akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini. Namun klub Real Betis lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment