Friday, September 29, 2017

Alasan Pemecatan Ancelotti

Presiden klub dari FC Bayern Munchen yakni Uli Hoeness menyatakan bahwa Carlo Ancelotti di pecat di karenakan pelatih yang berasal dari Italia tersebut ini mengalami masalah dengan lima orang pemain kunci dari kubu FC Bavarians.

Seperti yang di lansirkan oleh Bavarians Football, Uli Hoenes menyatakan bahwa Ancelotti lah yang sendiri membuat posisinya sendiri yang tidak patut di pertahankan lagi di Allianz Arena setelah mengasingkan beberapa pemain kunci yang ada di dalam kubu mereka.

“Sebagai seorang pelatih, Anda sama sekali tidak boleh menjadi musuh bagi para pemain kunci anda. Di dalam hidup saya, saya sudah belajar bahwa musuh yang paling berbahaya ialah musuh di dalam selimut, oleh sebab itu lah mengapa kami melakukan hal ini secepat mungkin.” Kata Hoeness.

Uli Hoeness juga menyatakan bahwa susunan pemain yang telah di pasangkan oleh Ancelotti di kala berhadapan dengan Paris Saint Germain sangat tidak dapat bisa di terima. Di tambahkan lagi, ia juga membangku cadangkan beberapa orang pemain inti dari kubu Munchen, hal ini semakin menambah akan rasa ketidak puasan dari tim mereka terhadap pelatih yang berkebangsaan asal Italia tersebut ini.

Hoeness juga menyatakan bahwa ia melihat bahwa terdapat lima orang pemain penting dari kubu Munchen sama sekali tidak sependapat dengan Ancelotti, kelima orang pemain tersebut ialah, Kingsley Coman, Franck Ribery, Mats Hummels, Arjen Robben, dan Franck Ribery. Kelima orang pemain tersebut merupakan pemain inti dari kubu Munchen pada beberapa tahun terakhir. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment