Wednesday, September 27, 2017

Terkait Kontrak Baru CR7 Serahkan Ke Presiden Klub

365LIGA CRISTIANO RONALDOMega bintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo kembali lagi ditanyakan perihal terkait kontrak anyarnya bersama kubu Los Blancos. Terkait hal itu tersebut, CR7 pun tidak ambil pusing dan menyerahkan saja hal itu kepada pihak klub.

Ronaldo yang baru saja mencatatkan total penampilan yang ke 400 bersama Real Madrid pada saat melawan Borrusia Dortmund dalam matchday II Group H, hari Rabu 27 September 2017 pagi hari tadi. Ia pun berhasil mencetak 2 gol yang berhasil membawa Real Madridm meraih kemenangan telak dengan skor 3-1.

Sepasang gol itu pun turut mengkahiri rekor buruknya Real Madrid dalam markas Dortmund yang sekaligus membuat CR7 sekarang berhasil mengoleksi total 411 goal AGEN BOLA SBOBET dari semua performanya itu.

Tentu saja dengan penampilan yang hingga kini masih terjaga pada usianya yang telah menginjak 32 tahun, CR7 ialah aset yang berharga bagi Real Madrid layakanya Lionel Messi terhadap Barcelona. Oleh sebab itu, para publik juga ikut bertanya-tanya apakah Real Madrid akan memperpanjang kontrak Ronaldo seperti halnya Lionel Messi di Barcelona.

Terkait hal itu tersebut, Ronaldo juga menyerahkan semuanya kepada pihak klub sebab yang paling penting ialah dia mampu tetap bermain dengan bagus dan mencetak gol.

Apakah saya bakal memperpanjang kontrak saya bersama pihak klub? Pertanyaan yang sangat bagus sekali,” ucap CR7 kepada Atresmedia.

Saya merasa sangat senang. Hal seperti itu pun terjadi secara alamiah, tetapi biarlah presiden klub yang menjawab pertanyaan itu,” lanjutnya.

Saya merasa bahagia. Saya akan melakukan apa yang saya suka dan saya merasa gembira di sini,” tutup CR7 yang masih terikat kontrak hingga musim 2021 itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment