Friday, September 29, 2017

Rooney Kesal Dengan Timnya

Everton FC di ketahui bahwa mereka kembali gagal untuk bisa meraih suatu kemenangan di turnamen Europa pertandingan ke dua Grup E, yang mana dalam laga tersebut kubu Merseyside Biru berhasil di tahan imbang oleh lawan mereka yakni Apollon Limassol di markas mereka sendiri.

Everton sendiri sempat tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu mereka melalui gol dari Adrian Sardinero, Everton sendiri berhasil membalas akan gol tersebut sebanyak dua kali melalui Wayne Rooney dan Nikola Vlasic.

Namun sangat di sayangkan sekali bahwa menjelang pertandingan berakhir, Apollon telah berhasil menciptakan gol penyama melalui Hector Yuste di menit ke 88. Untuk laga ini Everton sendiri telah memiliki banyak sekali peluang dan dengan catatan penguasaan bola sebanyak 58 persen, total tembakan yang sukses mereka dapati ialah sebesar 19 tembakan dan delapan di antaranya mengarah tepat sasaran.

Sedangkan untuk lawan mereka yakni Apollon hanya memiliki 11 kali peluang dan tiga tepat sasaran, selain di karenakan finishing yang tidak bagus dari beberapa peluang, penampilan dari Brune Vale sebagai seorang penjaga gawang utama dari Apollon juga sangat luar biasa pada pertandingan tersebut.

Sangat banyak sekali peluang yang sangat di sia-siakan dari kelenagahan barisan lini pertahanan Everton FC sehingga membuat seorang Waney Rooney merasa sangat kecewa.

“Kami kemasukan pada menit-menit terakhir karena kecerobohan kami, padahal kami sangat pantas sekali untuk dapat bisa memenangi pertandingan ini, pada akhirnya kami hanya bisa mendapatkan satu poin saja, yang harusnya bisa tiga.” Kata Rooney seperti yang di lansirkan oleh BT Sport. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment