Thursday, September 28, 2017

Guardiola Sangat Percaya Lini Serang City

Torehan dari Manchester CIty di awal musim ini memang terlihat sangat luar biasa dimana mereka mampu meraih kemenangan dengan mencetak banyak gol atas hasil tersebut tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini memang sangat layak diunggulkan pada posisi teratas dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Pelatih Pep Guardiola terus memberikan dorongan semangat serta kepercayaan diri maksimal kepada para pemain di lini serangnya agar bisa konsisten hingga akhir musim nanti, City memang memiliki banyak pilihan di sektor depan dan sang pelatih bisa mencoba berbagai variasi sesuai dengan lawan yang mereka hadapi. Ada satu catatan yang patut untuk diperhitungkan dimana City telah menciptakan 29 gol di berbagai ajang pada awal musim dan jika Guardiola mampu membawa timnya tampil seperti sekarang ini bukan tidak mungkin ia akan meraih sukses besar pada tahun mendatang.

Pria asal Spanyol tersebut dalam komentarnya bersama media menyebutkan bahwa saya sangat percaya kepada semua pemain yang mengisi di pos serangan, kami tampil bagus ketika Aguero dan Jesus diturunkan pada saat bersamaan. Sebelumnya banyak pengamat meragukan kedua sosok tersebut bisa berada di dalam satu lapangan karena kemampuan mereka dinilai cukup mirip, satu hal yang bisa saya pastikan saat ini adalah Premier League jelas bukanlah kompetisi yang mudah untuk ditaklukan dan ujian besar bakal dihadapi pada bulan-bulan mendatang dimana jadwal laga bakal menjadi lebih padat. Kegagalan pada tahun lalu jelas adalah pelajaran yang tidak boleh terulang kembali, saya yakin kini kami lebih siap untuk menjalani semua tantangan ini.

Apa yang telah dilakukan oleh Guardiola jelas merupakan hal wajar karena ia sudah menghabiskan banyak dana di bursa transfer dan masih ada satu hal yang wajib dibuktikan oleh mantan pelatih Barcelona ini yakni mempersembahkan trofi juara. Sebelumnya ketika masih berada di Barca dan Munich ia memang sudah mendapatkan banyak gelar bergengsi namun ia tidak mampu melanjutkan tren positif tersebut di musim perdana dengan City. Guardiola diyakini bakal membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pelatih terbaik dunia pada musim kompetisi kali ini dan kini ia sudah memberikan ancaman besar kepada para rivalnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment