Wednesday, September 27, 2017

Musim Depan Madrid Siap Rekrut Paulo Dybala

Berita Bola Online – Raksasa dari La Liga yaitu klub Real Madrid disebutkan akan melakukan belanja yang besar di bursa transfer pada musim tahun 2018/2019 mendatang. Salah satu pemain yang sudah menjadi bidikan dari klub Real Madrid yaitu pemain Paulo Dybala. Pemain Paulo Dybala memang barusan saja meneken kontrak yang baru bersama dengan klub Juventus di bulan April yang lewat. Akan tetapi, kontrak yang berjangka panjang tidaklah membuat rumor atas transfer berhenti menerpa pemain Paulo Dybala. Dia terus saja dikabarkan menjadi bidikan klub besar dari Eropa.

Seperti yang sudah dikutip dari Mundo Deportivo, klub Real Madrid akan melayangkan upaya agar bisa membeli pemain Paulo Dybala di musim depan. Presiden dari klub Real Madrid yang bernama Florentino Perez memberikan intruksi kalau La Joya ialah pemain bidikan yang utama untuk klub Real Madrid selanjutnya. Presiden Florentino Perez akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan jasa pemain Paulo Dybala setelah kegagalan untuk mendatangkan pemain Kylian Mbappe di musim ini. Pemain Kylian Mbappe lebih memilih untuk pergi ke klub Paris Saint-Germain.

Pemain Paulo Dybala sendiri pada musim ini bermain dengan sangat apik. Penyerang yang berasal dari Argentina tersebut sudah menciptakan gol sebanyak dua belas gol dari delapan kali pertandingan yang dia mainkan bersama dengan klub Juvewntus pada semua kompetisi. Grafik penampilan pemain Paulo Dybla pun semakin kian menanjak. Akan tetapi, klub Real Madrid harus berusaha dengan ekstra jika mau mengamankan servis dari pemain Paulo Dybala. Mantan pemain klub Palermo tersebut juga sudah menjadi incaran dari klub barcelona, rival utama dari klub Real Madrid. Klub Barcelona juga mempunyai ambisi untuk memasangkan pemain paulo Dybala dengan pemain Lionel Messi yang dari satu negara.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment