Friday, September 29, 2017

Dybala Memberikan Dua Gol Untuk Juventus

LIGA ITALIA 2017 – Dua buah gol berhasil disarankan Paulo Dybala ketika Juve berhadapan dengan Torino pada akhir pekan ini. Striker kelahiran Argentina ini mampu meneruskan kans terbaiknya di sepanjang pertandingan. Dalam laga yang dihelat di Stadion Allianz pada hari Minggu tadi pagi, dimana Dybala sukses mengubah papan skor menjadi empat-kosong kala menundukkan Torino di derby Serie A. Raihan gol tersebut telah berhasil dibuat Dybala selama menjalani enam minggu laga di Liga Italia. Dengan penampilan yang optimis itu, banyak pendukung Juve memberikan pujian besar atas kesuksesannya sejak mengenai seragam Vecchia Signora. Disisi lain, pesepakbola kelahiran 23 tahun ini dicatatkan sudah membuat sepuluh buah gol.

Dybala masih belum mangkir dalam menghasilkan gol untuk rekan setimnya. Itu dikecualikan ketika dirinya gagal mencetak gol saat berhadapan dengan Fiorentina di minggu kelima. Namun ini tidak menjadi masalah bagi Manager Juve karena dirinya sudah membuktikan ketajaman dirinya di setiap kompetisi. Disamping itu, Dybala pekan lalu mampu memberikan gol masing-masing ke jala Chievo Verona serta Cagliari. Kemudian membuat tiga gol ke jala Genoa dan klub Sassuolo. Total sepuluh buah gol yang ia ciptakan itu lantas mempertahankan kedudukan Juve atas persaingan terhadap Napoli di posisi teratas klasemen.

Dybala saat ini tengah menjadi salah satu pemain yang banyak mencetak gol di Liga domestik. Dia mampu mengungguli Edin Dzeko dari AS Roma, Ciro Immboile dari Torino, Mauro Icardi dari Inter Milan, Dries Mertens dari Napoli yang hanya mengoleksi enam buah gol. Meski demikian, Dybala memberikan pendapat untuk tetap fokus pada persaingan kedepannya demi mengantar Juve mendapatkan berbagai gelar juara. Namun hal yang paling utama ialah dapat mencakup tiga piagam berharga mengingat tahun lalu mereka harus mengalami kegagalan. Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – ” Kami harus bisa memperoleh itu semua “, Tegasnya. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment