Tuesday, September 26, 2017

Dortmund Optimis Bisa Mengalahkan Madrid

Sebuah laga menarik bakal berlangsung di ajang Liga Champions pada Rabu dinihari nanti dimana Borussia Dortmund menjamu sang juara bertahan Real Madrid di Signal Iduna Park. Penjaga gawang tim tuan rumah, Roman Burki merasa optimis jika dukungan penuh yang diberikan oleh para fans bakal bisa menjadi kunci untuk mengalahkan Los Blancos, pada laga nanti Dortmund memang dituntut untuk bisa meraih kemenangan jika tidak maka peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya akan terasa cukup berat. Di laga pertama Die Borussen sudah harus menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur yakni dengan skor 3-1 hanya kemenangan di partai kedua yang bisa membuat posisi mereka tidak berada dalam tekanan besar.

Burki dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa Madrid jelas adalah lawan penting bagi kami dan saya yakin mereka tidak bakal mudah untuk dikalahkan, salah satu keuntungan besar yang dimiliki oleh Dortmund adalah bermain di kandang sendiri. Kita semua mengetahui jika tim tersebut memang memiliki pendukung yang sangat fanatik, di setiap laga Aubameyang dkk stadion bakal tetap penuh, start bagus yang telah dijalani oleh Dortmund di kompetisi Bundesliga merupakan salah satu alasan jika Madrid harus berada dalam siaga penuh meskipun mereka memiliki beberapa pemain berkualitas namun tidak akan menjamin bisa terhindar dari kekalahan.

Ada sebauh rekor yang cukup menarik dari Dortmund sebelum laga Liga Champions dimulai yakni mereka sudah tidak terkalahkan dalam 41 kali laga kandang dan di akhir pekan lalu tim ini baru saja meraih hasil fantastis dengan meraih kemenangan 6-1 atas Borussia Moenchengladbach. Pertandingan kedua tim tersebut bisa diyakini bakal memperlihatkan permainan menyerang, Madrid yang memiliki status sebagai juara bertahan jelas harus mampu membuktikan kapasitasnya dan Ronaldo bakal menjawab semua keraguan dari media yakni dengan mencetak gol ke gawang lawan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment