Tuesday, September 26, 2017

AGEN BOLA – Klopp Begitu Khawatir Di Lini Pertahanan Klub Asal Merseyside Merah

agenbolaAGEN BOLA – Pelatih andalan Liverpool yaitu Jurgen Klopp mengakui kini sudah banyak kecolongan gol. Namun dirinya begitu optimistis dengan skuad pemainnya yang memiliki ruang besar untuk peningkatan di pertandingan selanjutnya. Liverpool sampai sejauh ini telah kemasukan sebanyak 11 gol di ajang Premier League. Itu membuat pasukan Klopp menjadi klub lima besar yang paling banyak kecolongan gol lawan.

Sementara kubu Manchester City dan Manchester United di peringkat kesatu dan kedua baru saja kebobolan dua gol, selanjutnya Chelsea dan Tottenham Hotspur di posisi ketiga dan keempat baru kecolongan lima gol. Total gol yang masuk kedalam gawang Liverpool adalah yang terbanyak keempat di ajang Premier League. Mereka terlihat kalah dari kubu West Ham United (13 gol), Crystal Palace (13 gol), dan serta Leicester City (12 gol).

Performa penampilan di sesi pertahan yang tidak begitu meyakinkan ini terlihat pada saat The Reds bertandang ke Leicester City akhir pekan lalu. Tim asuhan Jurgen Klopp sempat unggul 2-0, mereka kebobolan dan skor tipis hingga berakhir pertandingan menjadi 3-2. Hal itu pun masih diberi penalti, yang dapat saja membuat keadaan yang imbang. Beruntung bagi klub asal Merseyside Merah, Simon Mignolet dapat menebus kesalahannya yang membuat penalti dengan menepis tendangan Jamie Vardy.

“Jelas bahwa kami kerap terlihat kebobolan terlalu banyak di setiap pertandingan, hal itu tidak ada keraguan. Itu tentunya terlalu berat bagi saya. Biasanya saya adalah sosok pelatih pertahanan yang cukup baik, tetapi jelas itu tidak berjalan terlalu baik sampai sejauh ini. Saya ingin tetap menampilkan permainan yang memukau untuk Liverpool”, ujar Klopp kepada media setempat.

Sejak menelan kekalahan 0-5 dari kubu Manchester Biru di liga, The Reds terlihat goyang. Sejak saat itu pasukan Klopp sudah kecolongan 12 gol di semua kompetisi, sementara baru mencetak enam gol. Klop menilai hasil akhir ini sudah membuat dirinya menjadi tamparat berat untuk skuad timnya, dan dirinya mengharapkan sentuhan positif dari para punggawanya.

“Kami akan tetap baik-baik saja. Begitulah keadaannya. Saya memiliki keyakinan, tidak hanya di lini depan juga di skuad lini. Saya bangga memiliki skuad tim seperti ini”, sambung Klopp.

“Saya tahu skuad klub ini perlu hasil positif. Saya sangat suka klub ini. Mungkin tidak ada orang lain yang menyukainya, saya sangat suka dan saya ingin meningkatkannya secara bersama. Terkadang Anda perlu mendapat tamparan keras di muka dan kami telah mendapatkan beberapa tamparan yang tidak terlalu keras”, tegasnya.

“Pukulan dari Manchester City itu terlalu keras bagi kami, itu adalah satu-satunya. Kami tidak sungguh-sungguh terjatuh di lantai, tetapi kami akan terus bangkit. Kami ada di sini dan menampilkan permainan sepakbola yang baik. Saya senang dengan bentuk permainan yang kami tampilkan di ajang Premier League”, tuntas Klopp.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment