Tuesday, September 26, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Fabregas Katakan Sempat Mengalami Masa Sulit Bersama Conte, Tetapi Tidak Berniat Untuk Hengkang

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Cesc Fabregas tidak memperlihatkan dirinya mengalami masa sulit di skuad klub Chelsea ketika sosok Antonio Conte datang. Tetapi dirinya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan London Biru. Fabregas sendiri tidak menikmati banyak waktu bermain di musim panas ini bersama Conte. Di ajang Liga Inggris, dirinya tampil sebanyak 29 kali dengan raihan total waktu bermain 1.328 menit.

Itu berarti pemain berkebangsaan Spanyol tersebut hanya bermain selama 45,8 menit per laganya. Tetapi setidaknya Fabregas masih cukup baik karena dapat mencetak sebanyak lima gol dan serta 12 assist untuk membawa The Blues juara Premier League, dengan menit bermainnya yang sangat sedikit itu. Kualitas yang dimiliki Fabregas bisa dikatakan sangat memukau sejak Chelsea ditangani oleh pelatih asal Italia itu.

Pada musim panas lalu, Conte memang lebih mengandalkan sosok N’Golo Kante dan sosok Nemanja Matic di lini tengah tim. Di musim panas ini pun kepergian Matic tidak memberi jaminan kepada Fabregas mendapatkan kesempatan lebih banyak waktu bermain mengingat London Biru mendatangkan Tiemoue Bakayoko. Fabregas sempat mengakui bahwa dirinya pernah mengalami masa sulit dan menerima kenyataan karena tidak terpilih di dalam skuad tim utama. Tetapi pada akhirnya dia memutuskan untuk bertahan dan memberikan yang terbaik untuk mengambil kepercayaan Conte.

“Sejujurnya saya katakan tidak (pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini). Saya tahu apa yang dapat saya lakukan untuk klub dan apakah saya dapat bermain atau tidak, jadi saya harus putuskan untuk bertahan di dalam tim dan terus berjuang. Saya akan memberikan yang terbaik dan kembali kedalam skuad tim utama”, ujar Fabregas kepada media Inggris.

“Bersama Antonio Conte, tidak ada opsi selain bersaing di dalam tim dan memberikan 100 persen di sesi latihan dan setiap pertandingan yang kami lakoni. Saya tidak dapat menyangkalnya, kemarin itu musim panas yang sulit bagi saya. Namun, saya mencoba menepis semua rasa kecewa saya dan terus berusaha menjadi yang berbaik untuk tim ini”, Fabregas menambahkan.

“Saya sebelumnya sudah memainkan semua pertandingan dengan pelatih Jose Mourinho dan Hiddink, lalu tiba-tiba saya tidak diandalkan lagi di dalam skuad tim. Tidak semua orang tahu apa yang saya lewati di bulan-bulan itu dan ada mereka yang sudah bertindak jauh sampai mengatakan itu tidak lagi banyak dijalani. Hanya keluarga saya yang mengetahui apa yang sudah saya jalani”, tuntas Fabregas.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment