Monday, September 25, 2017

Ancelotti: Kami Gagal Kendalikan Permainan

Pelatih FC Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa timnya pada saat ini layak mendapatkan hasil seri saat berhadapan dengan Vfl Wolfsburg, hal ini dikarenak para pemain Munchen bermain tidak terlalu maksimal.

Munchen sempat sukses memimpin jalannya pertandingan tersebut dengan skor 2-0, mereka unggul berkat gol dari Lewandowski dan Arjen Robben.

Namun, lawan mereka sukses bangkit dan mencitpakan dua gol penyama kedudukan di babak kedua melalui Maximillian Arnold dan Daniel Didavi.

Bagi sang pelatih timnya memang tampil tidak terlalu maksimal. “Kami tidak bermain dengan apa yang kami inginkan, Kami terlihat tampil dengan sangat lambat sekali dan juga tidak terdapatnya suatu kekompakan yang berarti.” Kata Ancelotti.

Oleh sebab itu lah mengapa Munchen gagal memetik rahian tiga poin penuh karena gagal mempertahankan performa mereka dan juga gagal total untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan.

“Kami gagal total untuk bisa mengendalikan jalannya permainan, sehingga hal tersebut membuat Wolfsburg mampu bangkit dan mengejar kami. Padahal kami bisa saja menciptakan gol lagi pada babak kedua, namun kami gagal untuk melakukan hal tersebut.” Kata pelatih yang berasal dari Italia itu.

Blunder yang di lakukan oleh penjaga gawang nomor dua milik kubu Munchen yakni Sven Ulreich juga di pastikan menjadi salah satu alasan terjadinya gol bagi kubu Wolfsburg.

Yang mana kiper pengganti tersebut tidak mampu melakukan suatu tangkapan sempurna atas tendangan bebas dari Maximillian Arnold. Namun, Ancelotti tidak ingin menyalahkan Sven akan hal tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment