Saturday, September 30, 2017

Morata Sukses Jawab Tantangan Main Reguler

Berita Bola Online – Manajer dari klub Chelsea yang bernama Antonio Conte memuji kesuksesan dari bomber yang bernama Alvaro Morata karena sudah sukses menjawab tantangan untuk bermain secara reguler, sesuatu yang tidak dia dapatkan pada klub-klub yang sebelumnya. Di dalam dua periode sewaktu memperkuat klub Real Madrid, pemain Alvaro Morata hanyalah berstatus menjadi sebagai striker pelapis dan juga demikian disaat dia memperkuat klub Juventus. Akan tetapi semuanya menjadi berubah pada saat dia menerima pinangan dari klub Chelsea di musim panas yang kemarin. Pemain yang berusia dua puluh empat tahun tersebut menjadi pilihan yang pertama pada sektor depan pilihan Antonio Conte.

“Ini ialah kesempatan yang pertama untuknya bisa bermain secara reguler sebagai pemain yang bernomor punggung sembilan. Pada klub yang sebelumnya, dia tidak bermain secara reguler akan tetapi sekarang dia mempunyai tanggung jawab dan juga dia sudah meresponnya dengan baik sekali,” begitu ujar Antonio Conte seperti yang sudah dikutip oleh Soccerway.

“Datang ke pertandingan ini bukanlah hal yang sangat simpel. Anda membutuhkan waktu untuk beradaptasi akan tetapi saya puas dengannya dikarenakan dia bermain dengan sangat bagus dan menciptakan gol,” lanjut Antonio Conte.

“Dia mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari segi fisik dan juga penting baginya untuk bisa terus seperti pada saat ini,” tandas manajer yang berasal dari Italia itu.

Manajer Antonio Conte tentu saja bakal kembali lagi untuk mengandalkan ketajaman pemain Alvaro Morata yang sudah menciptakan gol sebanyak enam buah gol pada pertandingan disaat The Blues menjamu klub yang berada di puncak klasemen yaitu klub Manchester City pada malam nantinya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment