Monday, September 25, 2017

Mandzukic Bisa Main Di Mana Pun

Juventus FC telah sukses mendapatkan hasil yang sempurna di kalah berhadapan dengan rival satu kota dengan mereka yakni Torino FC pada pertandigan lanjutan Liga Serie A Italia Minggu ke enam musim 2017/2018.

Yang mana terdapat suatu kejutan yang sangat besar sekali di kala nama dari seorang Gonzalo Higuain hilang dari daftar skuat utama I Bianconeri dan ia hanya menghiasi bangku cadangan.

Yang mana dalam laga tersebut, Allegri selaku sebagai pelatih dari Juventus FC lebih memilhi memasang Mario Mandzukic sebagai penyerang tunggal utama di lini depan Juve dan mendapatkan sokongan bola dari Juan Cuadrado, Douglas Costa, dan Paulo Dybala.

Hal tersebut menjadi sebuah keanehan tersendiri karena walaupun benar seorang Mandzukic merupakan salah satu sosok strker murni, sebelumnya ia lebih banyak bermain sebagai seorang gelandang serang dan Higuain yang menjadi penyerang tunggal.

Walaupun demikian, penampilan yang di perlihatkan oleh seorang Mandzukic pada pertandingan berhadapan dengan Torino tersebut sangatlah luar biasa dan banyak mendapatkan pujian dari pelatih Max Allegri.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada Mandzukic berkat performanya yang luar biasa.” Kata Massimilano Allegri seperti yang telah di lansirkan oleh BolaSport.com dan Mediaset Premium.

Allegri menilai bahwa dengan perubahan posisi dari Mandzukic sama sekali tidak mempengaruhi akan performa dari sang pemain, tidak hanya itu saja eks pelatih AC Milan tersebut ini juga merasa sangat yakin sekali bahwa Mandzukic mampu bermain di lini tengah jika benar-benar di butuhkan suatu saat nanti.

“Saya yakin bahwa Mario akan bahagia, jika saya pasangkan ia sebagai gelandang tengah.” Tutup Max Allegri. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment