Sunday, September 24, 2017

Pedro Siap Bermain Kembali

Pada pertandingan Liga Inggris selanjutnya, Chelsea FC di ketahui bahwa mereka akan segera melakoni laga tandang ke markas Stoke City yang berada di Bet365 stadium. Melakoni pertandingan tersebut Chelsea FC harus kehilangan salah satu pemain andalan milik mereka yakni David Luiz.

Luiz mendapatkan skors setelah ia mendapatkan kartu merah, di pertandingan kontra dengan Arsenal pada minggu lalu, yang mana pemain berkebangsaan asal Brasil tersebut ini kedapatan bahwa ia melakukan suatu pelanggaran keras terhadap Sead Kolasinac.

Akan tetapi terdapat suatu kabar yang baik juga menghampiri kubu Chelsea, yang mana salah satu winger asal Spanyol milik mereka yang bernama Pedro Rodriguez di pastikan bahwa ia akan dapat segera merumput kembali pada akhir pekan nanti.

Pedro harus absen dengan waktu yang panjang setelah ia mendapatkan cedera pada pergelangan kakinya pada pertengahan bulan September lalu.

Bagi Antonio Conte, Pedro siap untuk dapat di turunkan pada saat pertandingan melawan Stoke City.

Dengan kembalinya mantan pemain FC Barcelona tersebut ini sangat di harapkan sekali agar dirinya dapat memberikan suatu angin segar bagi timnya sehingga mampu memberikan tim yang berasal dari kota London bagian barat tersebut ini mendapatkan rahian tiga angka penuh pada laga tandang tersebut.

“Kondisi dari Pedro sendiri pada saat ini sudah sangat membaik sekali, ia telah siap untuk di mainkan saat berhadapan dengan Stoke City nanti.” Kata Antonio Conte seperti yang di beritakan oleh The National. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment