Monday, September 25, 2017

Wilshere Lebih Bagus Dari pada Xhaka

Pertandingan terakhir minggu keenam Liga Inggris musim 2017/2018 diketahui akan mempertemukan Arsenal FC melawan West Bromwich Albion yang akan berlangsung di markas dari The Gunners sendiri yakni Emirates Stadium.

Menatap akan pertandingan tersebut salah satu mantan pemain dari Arsenal FC yhakni Charlie Nicholas, memberikan pujiannya kepada salah satu gelandang serang dari tim yang berasal dari kota London bagian Utara tersebut yakni Jack Wilshere.

Seperti yang kita ketahui bahwa sampai saat ini memang benar bahwa Wilshere belum menjadi pemain pilihan utama dari Arsene Wenger untuk musim ini.

Yang mana pemain berusia 25 tahun tersebut ini di ketahui bahwa ia baru selaki saja menjadi starting line up Arsenal untuk musim 2017/2018 ini, tepatnya di saat melakoni Piala Liga, sedangkan untuk kompetisi Liga Inggris sendiri belum mendapatkan jatah untuk bermain satu kali pun.

Untuk musim lalu, ia sempat di pinjamkan selama satu musim penuh ke FC Bournemouth, dan kontrak dari Wilshere sendiri akan segera berakhir pada akhir musim ini.

Bagi seorang Nicholas ia sangat yakin sekali bahwa Wilshere jauh lebih baik jika di bandingkan dengan beberapa gelandang yang di miliki oleh Arsenal pada saat ini.

“Tidak ada yang satu dari kita dapat berpikir bahwa Wilshere dapat bermain seperti lima tahun yang lalu, hal ini di sebabkan karena ia mendapatkan cedera yang sangat parah. Akan tetapi jika ia mampu mendekati cara bermain seperti itu maka hal tersebut sangat layak di pertahankan.” Kata Nicholas seperti yang di lansirkan oleh Sky Sports. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment