Sunday, September 24, 2017

Dani Ceballos Mendapat Pujian Dari Zidane

Juara bertahan La Liga, Real Madrid mampu bangkit dari hasil buruk di tengah pekan lalu dimana saat bertandang ke Deportivo Alaves mereka meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1. Laga yang berlangsung di Estadio de Mendizorroza berlangsung cukup ketat karena diluar dugaan tuan rumah sanggup memberikan perlawanan ketat, Los Blancos unggul terlebih dahulu di menit ke-10 melalui Dani Ceballos namun Manu Garcia mampu menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 dan menjelang babak pertama bakal berakhir Ceballos kembali mencatatkan namanya di papan skor, di babak kedua tim tamu memang masih mendominasi namun kedua tim tidak mampu menambah gol lagi. Pelatih Zinedine Zidane langsung memberikan pujian terhadap pahlawan kemenangan timnya yaitu Ceballos dan ia menilai sang pemain telah menunjukkan performa terbaik.

Zidane dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya tidak bisa memungkiri jika Ceballos telah memberikan kontribusi besar pada pertandingan ini dan kami sangat membutuhkan kemenangan agar bisa membangkitkan kepercayaan diri para pemain. Ia adalah salah satu nama baru yang bergabung dengan Madrid pada musim panas lalu, selain itu dirinya selalu terus belajar agar bisa menjadi lebih bagus memang tidak mudah untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah namun saya berjanji bakal memberikan penilaian adil kepada semua pemain. Rotasi permainan jelas sangat dibutuhkan oleh Madrid agar kami bisa tampil maksimal di semua kompetisi yang dijalani.

Hasil kemenangan ini membuat Madrid untuk sementara berada di peringkat ke-4 klasemen sementara namun Ronaldo dkk wajib bekerja ektra maksimal lagi agar bisa mengejar perolehan poin sang rival abadi Barcelona. Musim kompetisi memang masih sangat panjang tapi Zidane tidak bisa memungkiri jika kegagalan timnya tampil bagus di awal musim telah membuat mereka mengalami kerugian besar. Salah satu kelemahan yang terlihat jelas di tim ini adalah lini serang yang belum tajam meskipun pemain terbaik mereka Cristiano Ronaldo sudah kembali tapi dalam dua laga terakhir ia masih tidak berhasil mencetak gol.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment