Sunday, September 24, 2017

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Leicester City vs Liverpool.

Liverpool berhasil meraih kemenangan dramatis setelah meraih kemenangan 3-2 atas tuan rumah Leicester City di King Power Stadium. Pada pertandingan ini, Simon Mignolet berhasil menjadi penyelamat dari tendangan penalty Jamie Vardy setelah dirinya sendiri yang melakukan kesalahan.

Dengan kemenangan dramatis ini, Liverpool berhasil naik ke posisi 5 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan berhasil menggumpulkan 11 poin dari 6 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sementara itu kekalahan di kandang sendri ketika menjamu Liverpool ini membuat Leicester City dipastikan harus terus merosot ke papan bawah klasemen dengan hanya berhasil menggumpulkan 4 poin dari berada di posisi 16 klasemen sementara.

Kemenangan ini tentu membuat Liverpool berhasil kembali berada di jalur kemenangan setelah pada pertandingan-pertandingan sebelumnya mereka selalu bermain dengan kurang bagus. Dan tentu kemenangan ini akan menjadi kemenangan yang bagus bagi Jurgen Klopp untuk bisa kembali meningkatkan performa permainnya.

Sementara itu, kekalahan melawan Liverpool ini tentu membuat Leicester City harus terus berada di tekanan. Sang fans juga sudah bosan dengan permainan Leicester yang tak kunjung bagus. Dan mereka juga sudah sangat ingin sang pelatih segera dipecat dan diganti dengan pelatih yang lebih bagus lagi secepatya.

Sejak awal pertandingan, Liverpool sudah berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka terus menggempur pertahanan Leicester City sejak awal pertandingan. Liverpool sudah berhasil mencetak gol di menit ke-15 lewat Mohamed Salah. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Coutinho. Skor pun berubah menjadi 1-0.

8 menit kemudian, giliran Coutinho yang berhasil mencetak gol. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil mencetak bola dengan sangat bagus. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Pertandingan berjalan dengan sangat tenang sampai akhir pertandingan babak pertama. Namun, pada menit ke-45 Leicester City berhasil memperkecil ketertinggalan mereka setelah Shinji Okazaki berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Harry Maguire.

Skor 1-2 pun menutup jalannya pertandingan pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Liverpool langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke-68, Jordan Henderson berhasil menciptakan gol setelah dirinya berhasil memaksimalkan peluang yang diberikan oleh Daniel Strurridge. Skor pun berubah menjadi 1-3.

Gol dari sang kapten hanya bertahan selama 1 menit, pada menit ke-69 giliran Leicester City yang berhasil mencetak gol. Kali ini Jamie Vardy berhasil mencetak gol setelah dirinya berhasil mendapatkan bola dan berhasil melewati beberapa pemain Liverpool sebelum akhirnya mencetak gol.

Skor 2-3 pun berakhir hingga pertandingan antara Leicester City vs Liverpool berakhir untuk kemenangan Liverpool.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment