Thursday, September 28, 2017

AGEN BOLA – Bayern Munich Berencana Pecat Carlo Ancelotti

agenbolaAGEN BOLA – Kekalahan telak dari kubu Paris Saint-Germain dinilai membuat posisi Carlo Ancelotti di bangku kepelatihan Bayern Munich tidak lagi aman. Bayern Munich kabarnya akan mempertimbangkan untuk memecat Ancelotti di musim panas ini. Bayern Munich meraih kekalahan dengan skor akhir 0-3 saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada lanjutan penyelisihan grup Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut tentunya melanjutkan laju tidak mulus Bayern Munich di awal musim panas ini. Di ajang Bundesliga, Die Roten tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 13 poin setelah sempat meraih satu kekalahan dan satu hasil imbang pada enam pertandingan terakhir. Kualitas yang dimiliki pasukan Munich memang terlihat kurang memukau di setiap laga.

Menurut laporan Bundesliga, situasi yang sedang dihadapi Bayern Munich ini membuat pihak Manajemen tertinggi akan mengelar pertemuan setelah skuad klub mendarat di Jerman pada Kamis (28/9/2017) siang waktu setempat. Carlo Ancelotti bisa saja diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih pada hari ini. Situasi Carlo Ancelotti di kubu Munich diperburuk dengan adanya kabar kurang harmonisnya hubungan arsitek berkebangsaan Italia itu dengan beberapa para pemainnya. Belum lama ini, pemain andalan Bayern Munich Arjen Robben menolak untuk menjawab satu pertanyaan soal Ancelotti.

“Apakah Anda akan mendukung pelatih Carlo Ancelotti? Saya tidak akan menjawab pertanyaan tersebut. Pernyataan itu tidak berhak saya jawab, pasalnya saya adalah seorang pemain yang harus mengikuti arahan dari sang pelatih. Jika Ancelotti menginkan saya bermain di dalam lapangan, saya dengan senang hati akan bermain untuk klub”, ujar Robben kepada media setempat.

“Sususan pemain merupakan salah satu urusan pelatih. Saya tentunya tidak akan mengatakan apapun tentang soal ini. Setiap kata tentang soal ini akan terlalu berlebihan. Saya harus menjaga sikap agar semua orang senang dengan saya dan itu bukanlah satu pertanyaan yang harus saya jawab”, tegas Robben.

Jika Ancelotti digeserkan dari jabatannya, kabarnya Willy Sagnol akan mengambil alih sebagai arsitek sementara hingga akhir musim. Bayern Munich disebut-sebut akan menunjuk sosok Julian Nagelsmann, yang musim ini sedang menangani kubu Hoffenheim, sebagai manajer baru pada musim panas nanti. Laporan berbeda menyebutkan mantan manajer Borussia Dortmund Thomas Tuchel sebagai calon pengganti Ancelotti. Tuchel memang sedang menganggur setelah meninggalkan Dortmund di akhir musim lalu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment