Friday, September 29, 2017

Prediksi EPL antara Chelsea vs Manchester City

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-7 tanggal 30 September 2017 akan menggelar pertandingan BIG MATCH antara dua klub raksasa Premier League yaitu Chelsea melawan Manchester City yang akan digelar dimarkas besar Chelsea yaitu Stamford Bridge pukul 23:30 WIB. Chelsea yang kini menduduki peringkat ketiga pada klasemen Premier League harus menjamu klub Manchester City yang kini menduduki peringkat pertama tentunya akan berambisi untuk bisa mengalahkan Manchester City agar bisa menggeser posisi Manchester City dari peringkat puncak klasemen. Namun tentunya Manchester City juga akan berambisi untuk bisa meraih poin penuh dari klub Chelsea demi dapat mempertahankan posisinya dipuncak klasemen Premier League pekan ini. Oleh karena itu pertandingan BIG MATCH Premier League dipekan ini antara klub Chelsea melawan Manchester City akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini.

 

 

 

 

Chelsea yang sedang mengincar untuk bisa menduduki peringkat klasemen Premier League dipekan ini akan menghadapi pertandingan BIG MATCH dimana akan menjamu klub Manchester City tentunya akan menjadi hambatan yang besar bagi laju The Blues untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Chelsea yang bertandang ke markas Stoke City sukses meraih poin penuh setelah menang telak 0-4 dari Stoke City membuat The Blues menduduki peringkat ketiga pada klasemen Premier League. Pelatih The Blues yaitu Antonio Conte mengatakan bahwa tentunya laga dipekan ini sangatlah sulit dimana harus menjamu klub Manchester City yang saat ini memiliki rekor penampilan yang cukup baik. Oleh karena itu pelatih Antonio Conte akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu The Citizens demi dapat meraih poin penuh dipekan ini untuk bisa mewujudkan ambisi The Blues untuk bisa meraih posisi puncak klasemen Premier League.

 

 

 

Dari kubu Manchester City yang sedang berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya dipuncak klasemen Premier League pada pekan ini akan bertandang ke markas Chelsea tentunya patut untuk waspada agar tidak kehilangan poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Manchester City yang menjamu klub Crystal Palace sukses meraih poin penuh setelah menang telak 5-0 atas Crystal Palace. Pelatih Josep Guardiola mengatakan bahwa tentunya tidak mudah untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini dimana kami harus melawan sang juara Premier League musim lalu yaitu Chelsea. Oleh karena itu dirinya mengatakan akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Chelsea dipekan ini demi dapat meraih poin penuh untuk bisa mempertahankan posisinya dipuncak klasemen Premier League.

 

 

 

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill, Victor Moses, N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso, Pedro Rodriguez, Eden Hazard, Alvaro Morata.

 

 

 

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, Danilo, Nicolas Otamendi, John Stones, Kyle Walker, Leroy Sane, David Silva, Fernandinho, Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, Gabriel Jesus.

 

 

Head to Head Chelsea vs Manchester City :

06-04-2017 Chelsea 2-1 Manchester City

03-12-2016 Manchester City 1-3 Chelsea

16-04-2016 Chelsea 0-3 Manchester City

21-02-2016 Chelsea 5-1 Manchester City

16-08-2015 Manchester City 3-0 Chelsea

 

 

 

Prediksi pertandingan BIG MATCH Premier League dipekan ini antara Chelsea melawan Manchester City akan berlangsung dengan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh dipekan ini. Namun Chelsea lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment