Friday, September 29, 2017

Pogba Akan Tampil Maksimal Di Musim Ini

Mantan pemain Setan Merah, Paul Scholes sangat optimis jika Paul Pogba bakal tampil lebih maksimal dibandingkan dengan musim lalu dan ia akan menjadi bagian penting dari skuad Jose Mourinho. Sebelummnya pada musim panas lalu pemain timnas Prancis ini memang merupakan topik pembicaraan yang hangat dibahas oleh media dimana ia memecahkan rekor transfer termahal dunia namun label tersebut tidak membuatnya langsung tampil apik bersama United meskipun mampu mempersembahkan tiga trofi juara namun beberapa pengamat menilai jika kualitas Pogba bisa jauh lebih baik lagi. Scholes menilai kehadiran geladang bertahan berkualitas seperti Nemanja Matic telah membuat Pogba merasa lebih nyaman dalam melakukan serangan sehingga kemampuannya bisa menjadi lebih baik.

Scholes dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa musim lalu memang merupakan ujian besar bagi Pogba dan harus diakui jika ia membutuhkan waktu agar bisa mendapatkan kembali permainan terbaiknya. Perlu dicatat kembali pada musim sebelumnya United tidak memiliki gelandang handal seperti Matic sehingga Mourinho tidak memberi instruksi kepada Poga untuk melakukan serangan secara leluasa. Ia jelas sangat sadar jika tanggung jawabnya bersama United sangat besar dan saya sendiri tidak meragukan dirinya bakal menjawab semua keraguan dari fans ataupun para pengamat.

Skuad yang dimiliki oleh United musim ini memang terlihat cukup berbeda dengan tahun lalu, beberapa kelemahan yang terlihat jelas kini sudah mengalami perbaikan signifikan. Start bagus United di awal musim ini sama sekali tidak membuat Scholes merasa terkejut karena tim ini sangat tangguh di segala lini, tantangan untuk menjadi juara di Premier League memang bukanlah usaha yang mudah apalagi anda semua melihat sang rival Mancehster City tampil sangat gemilang namun United sudah berada di jalur tepat dan mereka akan menjadi penantang serius hingga akhir musim nanti. Untuk Pogba sendiri torehan golnya maupun assist diyakini bakal lebih baik lagi dan ini merupakan tantangan besar bagi dirinya untuk meraih sukses besar di Old Trafford.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment