Thursday, September 28, 2017

Simeone: Chelsea Bermain Sangat Baik

Atletico de Madrid harus pasrah menerima akan kekalahan dengan skor tipis 1-2 dari lawan mereka Chelsea FC di pertandingan kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions yang berlangsung di Wanda Metropolitani.

Walaupun sempat berhasil unggul terlebih dahulu melalui pemain andalan mereka yang bernama Antoine Griezmann di babak pertama, tim tuan rumah harus mengakui akan ketangguhan dari tim tamu mereka, setelah dua buah gol yang di buat oleh Michy Batshuayi dan Alvaro Morata.

Setelah pertandingan tersebut selesai, Diego Simeone pun memberikan tanggapannya dan memberikan pujian kepada pihak tim lawan, seperti yang di lansirkan oleh Marca dan BolaSport, Diego Simeone menyatakan bahwa kalau Chelsea FC telah berhasil bermain dengan sangat baik sekali dan jauh lebih baik ketimbang anak didikannya.

“Pada malam ini Chelsea telah bermain dengan sangat baik sekali, mereka menyelesaikan pertandingan ini dengan sangat kompetitif, Mereka juga bermain dengan sangat santai sekali, sehingga terlihat mereka nyaman pada malam ini saat bermain dan sangat layak sekali untuk bisa memenangkan pertandingan ini.” Ungkap Pelatih berkebangsaan asal Argentina tersebut.

Setelah mengalami kekalahan ini, Simeone menyatakan dengan sangat tegas bahwa ia akan segera memperbaiki akan kesalahan ini, Entenador Los Rojiblancos tersebut ini sangat bertekad sekali untuk meningkatkan kembali kekuatan dari tim asuhannya.

Bagi Simeone, timnya masih memiliki peluang untuk dapat bisa melangkah ke babak selanjutnya, dari dua pertadingan liga Champions, Atletico de Madrid baru berhasil mengumpulkan satu poin saja. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment