Wednesday, September 27, 2017

Prediksi Serie B Italia – Cittadella vs Virtus Entella

Prediksi Serie B Italia – Cittadella vs Virtus Entella

Pekan ketujuh Liga Italia Serie B, akan ada sederentetan pertandingan yang telah dijadwalkan akan bertanding pada 30 September mendatang. Dari beberapa laga tersebut, Agen Bola Sbobet Liga Italia sedikit tertarik pada salah satu pertandingan yakni antara Cittadella melawan Virtus Entella. Alasan utama pastinya adalah kami memiliki prediksi yang akurat untuk partai ini. Dimana Cittadella kami lihat mampu menang secara telak di pekan ke 7 nanti.

Daftar Agen Bola Pelayanan Terbaik – Setelah sukses menahan imbang sang pemuncak klasemen Serie B, Perugia, Cittadella kemudian berhasil mencukur habis Cesena dengan skor 4-0. Hasil yang mereka raih semakin sempurna ketika ditambah dengan kemenangan tipis 0-1 saat bertandang ke markas Empoli. Sukses pada pekan-pekan tersebut, tidak membuat para personil kubu Cittadella menyandang ego masing-masing. Seluruh tim masih berupaya keras untuk bisa membawa Cittadella tampil di Serie A untuk musim depan.

Bos Cittadella, Roberto Venturato, bersikeras dan percaya diri bahwa Cittadella bisa mencapai kompetisi di kasta tertinggi dalam Liga Italia tersebut untuk musim depan. Hal tersebut mendapat dukungan luar biasa dan antusias dari para pemain. Cittadella saat ini tidak memiliki kelemahan di bagian depan. Dan pertahanan merekapun telah diuji sejak pekan pertama kompetisi ini dimulai. Ya, Cittadella merupakan klub yang paling sedikit kebobolan selama awal musim ini. Hanya sedikit perubahan yang perlu dibenahi dari lini tengah mereka, untuk membantu pergerakan dari sektor lapangan tengah.

Cari Agen Bola Terbaik – Kubu tim tamu, Vistus Entella, patut berhati-hati terhadap Cittadella. Selain tuan rumah yang bertekad bulat akan memenangkan laga ini, Virtus Entella juga sedang dalam masalah karena tidak dapat tampil sempurna akhir-akhir ini. Mereka hanya mampu bermain imbang di sela-sela pekan yang mereka jalani. Contohnya saja hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Foggia, hasil imbang 2-2 ketika menghadapi tuan rumah Pescara, dan hasil imbang tanpa gol saat menjamu Carpi.

Tujuan Virtus Entella jelang pertandingan melawan Cittadella adalah mengincar hasil kacamata. Karena seperti yang kita ketahui, kubu Cittadella akan mengalami goncangan hebat ketika para penyerangnya gagal mencetak angka sejak babak pertama. Ketika tuan rumah mengalami frustasi, maka secara tidak langsung, Virtus Entella akan mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol, namun dari arahan sang pelatih Virtus Entella sendiri, mereka lebih memilih tetap bertahan dengan taktik parkir bus seperti yang biasa mereka lakukan pada beberapa pertandingan di musim ini.

Prediksi Resmi Situs Liga Italia memberikan tips kepada anda untuk memasang pada Cittadella yang memberikan voor 1/2 bola kepada Virtus Entella. Pasang juga Over 2 1/2 bola, dengan catatan skor akhir 4-0 atau 3-1 untuk kemenangan Cittadella secara telak.
Baca juga Prediksi Akurat Liga Primer Skotlandia antara Hamilton Academical melawan Glasgow Rangers yang akan bertanding pada 30 September mendatang. Dan Prediksi Akurat Resmi Liga Europa pada pertandingan antara PFC Ludogorets Razgrad melawan Hoffenheim.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment