Saturday, September 30, 2017

AGEN BOLA – Jurgen Klopp Tidak Iri Dengan Striker Klub Rival

agenbolaAGEN BOLA – Pelatih Jurgen Klopp sempat mengaku telah puas dengan barisan penyerang Liverpool di musim panas ini. Dirinya menilai skuad Liverpool tidak butuh striker yang mencetak sebanyak 20 gol dalam semusim. Liverpool sedang puasa gol di akhir-akhir pekan ini. Dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, hanya dua kali Liverpool mencetak dua gol atau lebih dalam satu pertandingan.

Pemain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino menjadi andalan utama Liverpool di lini serang. Sejauh ini, Salah memimpin dengan sebanyak enam gol di seluruh kompetisi, diikuti Firmino yang mengoleksi empat gol dan Mane dengan raihan tiga gol. Di sisi lain, pemain pendatang baru klub-klub rival sudah unjuk kualitas. Seperti Romelu Lukaku sudah berhasil mencetak 10 gol dalam sembilan penampilan bersama Manchester United. Sedangkan dengan Alvaro Morata telah mencetak enam gol pada lima kali penampilan di ajang Liga Inggris. Harry Kane juga terlihat tajam dengan sembilan gol untuk Tottenham Hotspur sampai sejauh ini.

“Bahwa kami tidak dapat mencetak gol pada saat ini itu bukan satu kesalahan pemain kami. Ya, mungkin Harry Kane akan mencetak banyak gol dari peluang-peluang yang kami miliki, mungkin saja iya. Tetapi dirinya juga akan melewatkan peluang satu peluang di pertandingan lainnya di momen lain di dalam kariernya. Jadi hal ini bukan tentang soal pemain lain. Ini merupakan soal bekerja sama dengan apa yang Anda miliki dan itulah yang tengah kami lakukan saat ini”, ujar Klopp kepada media Inggris.

Klopp langsung menepis gagasan bahwa klub asal Merseyside Merah seharusnya mendatangkan striker di bursa transfer musim panas lalu. Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengaku sangat puas dengan lini barisan pemain yang dimilikinya di lini depan klub.

“Kami memiliki Roberto Firmino, mungkin dirinya tidak dapat mencetak sebanyak 25 gol, tetapi saya tanya siapa saja di ajang Premier League dan mereka akan katakan hal yang sama, dirinya adalah pemain yang luar biasa”, Klopp menambahkan.

“Kami juga memiliki Daniel Sturridge. Kami semua tahu tentang potensinya. Sekarang ini dirinya telah fit, jadi semoga kami dapat memaksimalkannya dengan baik. Dan kami memiliki Dom Solanke, pemain muda terbesar di Inggris di posisi nomor sembilan. Itu merupakan situasi yang sangat fantastis”, lanjutnya.

“Karena Alvaro Morata sekarang ini bekerja dengan cukup baik, karena Lukaku sangat pas dengan Manchester United, karena Harry Kane sekarang mencetak gol, karena Lacazette tampil baik. Kami memiliki hal yang lain dan kami rasa kami harus melakukannya lebih dulu”, tegas Klopp.

“Menurut kami, bursa transfer tidak ada di sana. Kami tidak memiliki peluang dengan Lukaku. Hal itu akan menjadi transfer yang lebih menarik. Anda tidak boleh membeli hanya sebab Anda rasa tidak akan mencetak banyak gol. Kami memiliki cukup peluang dan kami akan mencetak banyak gol”, tuntas Klopp.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment