Thursday, September 28, 2017

Level Dari Iniesta Sudah Jauh Dari Verratti

Berita Bola Online – Mantan penyerang tim nasional Perancis yang bernama Christophe Dugarry merasa ragu kalau pemain Marco Verratti bisa menjadi sehebat pemain Andres Iniesta. Gelandang yang berasal dari Italia itu sebelumnya sangat kerap dikait-kaitkan bersama dengan klub Barcelona. Ada terdapat kabar yang sudah menyebutkan kalau dia sudah masuk ke dalam bidikan dari Blaugrana dikarenakan dia dianggap bisa untuk menggantikan pemain Andres Iniesta. Rumor tersebut sendiri tidaklah menjadi kenyataan. Pemain Marco Verratti pun sudah dipastikan tetap menjadi milik dari klub Paris Saint-Germain yang dengan kontraknya tersebut masih tersisa sampai dengan musim panas 2021 yang akan datang.

Christophe Dugarry sendirinya pada awalnya mengira kalau pemain Marco Verratti itu akan sanggup untuk menggantikan pemain Andres Iniesta akan tetapi sekarang Christophe Dugarry meragukan hal itu.

“Saya berpikir kalau anak ini bisa untuk menjadi Andres Iniesta pada masa depan akan tetapi sekarang dia sangat dan sangat jauh dari hal itu,” seru Christophe Dugarry ke RMC Sport.

“Saya tak akan menghakiminya dikarenakan pertandingan melawan klub Montpellier dikarenakan lapangannya itu sangatlah buruk, akan tetapi anak ini perlu untuk menjadi seorang pemimpin yang setelah kepergian dari Zlatan Ibrahimovic yang tidak beranjak ke level yang berikutnya,” terang Christophe Dugarry.

“Dia kehilangan dirinya pada saat menyatakan sikapnya. Mungkin saja dia menjadi sedikit besar kepala dan juga dia berkata kepada dirinya sendiri ‘Saya bisa untuk pergi ke Barca, saya bisa untuk melakukan apa saja yang saya inginkan’. Mungkin saja kepalanya sudah tidak lagi berada pada tempat yang tepat. Dia harus segera untuk kembali kesana,” begitu tegas Christophe Dugarry.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment