Wednesday, September 27, 2017

Mkhitaryan Sudah Mulai Membaik

AGEN BOLA – Henrikh Mkhitaryan merasa bahwa dirinya sudah tampil lebih baik bersama Manchester United. Bahkan ia juga berharap bisa membantu Setan Merah untuk mencetak lebih banyak gol. Pada musim lalu, Setan Merah merupakan tim yang paling sedikit dalam mencetak gol di antara tim enam besar lainnya. MU hanya berhasil mengoleksi sebanyak 54 gol dalam 38 pertandingan. Bahkan pada saat itu Mkhitaryan masih belum bisa memberikan penampilan yang bagus saat baru datang dari Borussia Dortmund. Ia hanya berhasil mengoleksi sebanyak empat gol dan satu assit dalam 24 laga yang dimainkannya di ajang Premier League.

Cedera pada otot kakinya adalah salah satu penyebab mengapa ia tidak bisa tampil maksimal pada musim lalu. Namun Mkhitaryan sudah menunjukkan penampilan yang baik di awal musim 2017/2018. Bahkan ia sudah memberikan sebanyak satu gol dan lima assit dalam enam laga di ajang Liga Inggris. Saat ini Setan Merah berada di posisi kedua klasmen sementara dalam ajang Premier League dengan berhasil mengoleksi sebanyak 16 poin dan begitu juga seperti Manchester City yang berada di puncak klasmen. Dengan penampilan yang mulai membaik tersebut, Mkhitaryan juga berharap agar ia bisa membantu Setan Merah dalam menciptakan banyak gol dan meraih kemenangan.

“Musim lalu kami tampil tidak begitu bagus, namun ini terasa berbeda dengan tahun ini. Saya sudah berlatih keras pada saat latihan untuk bisa bersiap dalam pertandingan. Saya juga sudah memulai musim ini dengan tampil lebih baik dan saya juga sudah mengeluarkan kemampuan terbaik untuk bisa membantu tim meraih kemenangan. Di musim lalu, saya mengalami cedera pada otot kaki. Oleh karena itu saya tidak merasa tampil dengan baik. Namun di musim ini saya merasa bagus dan begitu juga dengan pemain lain yang sudah mulai mengerti satu sama lain. Semoga kami bisa mencetak banyak gol dan meraih beberapa gelar,” ujar Mkhitaryan. (js)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment