Tuesday, September 26, 2017

Gaji Cutrone Dinaikkan Karena Tamil Impresif

Berita Bola Online – Klub AC Milan melakukan pergerakan yang besar pada awal pekan ini. Selain sudah memperpanjang kontrak dari pemain Suso, klub AC Milan juga sudah resmi untuk menaikkan gaji dari bomber muda yang bernama Patrick Cutrone. Sejak tampil dengan sangat menjanjikan pada tur pramusim yang kemarin, pemain Patrick Cutrone jadi rutin untuk masuk di dalam tim utama pilihan dari Allenatore Vincenzo Montella, bahkan tidak jarang dia tampil menjadi sebagai starter. Berkat penampilan yang impresif, kubu dari II Diavolo Rosso langsung mengganjar pemain Patrick Cutrone dengan sebuah kenaikan gaji yang sudah disebutkan detailnya. Meskipun demikian, kontrak dari pemain yang berusia sembilan belas tahun tersebut tidak diperpanjang alias masih tetap sampai tahun 2019 yang akan datang.

“Klub AC Milan mengumumkan kalau kami barusan saja menyesuaikan kontrak ekonomi pemain Patrick Cutrone akan tetapi durasinya tetaplah tidak berubah,” demikianlah bunyi pernyataan yang resmi dari klub AC Milan pada akun Twitter mereka.

Performa yang apik dari pemain Patrick Cutrone pada awal musim ini yaitu sumbangan empat buah gol dan juga satu assist yang sudah dia lakukan pada semua kompetisi. Patrick Cutrone ialah seorang pemain sepak bola yang berasal dari Italy yang bermain di pertandingan dengan menempati posisi sebagai penyerang untuk klub AC Milan. Patrick Cutrone lahir pada tanggal 3 Januari 1998 di Como, Italy. Tinggi badan dari pemain Patrick Cutrone adaslah 1.83 m. Pada umur depan tahun, Patrick Cutrone bergabung ke Milan akademi yang dimana dia menghabiskan waktu selama sebelas tahun bermain di Primavera (under-19).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment