Sunday, September 24, 2017

Liverpool Belum Menyerah Di Persaingan Juara

Manager The Reds, Jurgen Klopp terlihat sangat gembira atas keberhasilan anak asuhnya meraih tiga poin penuh di King Power Stadium dimana mereka mengalahkan Leicester dengan skor 3-2. Hasil ini jelas tidak didapatkan dengan mudah karena menjelang laga akan berakhir tuan rumah terus menekan agar bisa menyamakan kedudukan namun hingga peluit panjang skor tetap tidak berubah. Hasil positif ini memang sangat dibutuhkan oleh Liverpool sekaligus membuktikan diri jika mereka masih belum akan menyerah dalam persaingan gelar juara Premier League, konsistensi memang merupakan sebuah kunci bagi Liverpool agar bisa terus berada di papan atas klasemen sementara jika mereka tidak mampu memperlihatkan hal tersebut akan sangat sulit bagi tim ini untuk mengejar perolehan poin dari duo Manchester.

Klopp seusai pertandingan menyebutkan bahwa tiga poin ini jelas sangat penting bagi kami karena Liverpool tidak ingin terlalu awal menyerah dalam perebutan gelar, setelah pekan lalu mengalami kekalahan dari Leicester kini akhirnya kami mampu membalaskan hal tersebut. Babak pertama merupakan kunci kemenangan dari tim karena para pemain berhasil mencuri dua gol dan menutup 45 menit laga dengan skor 2-1, di babak selanjutanya saya sudah sangat memahami jika tuan rumah bakal bangkit. Hasilnya memang benar Leicester nyaris saja membuat keadaan berimbang tapi eksekusi penalti yang dilakukan oleh Vardy pada menit ke-73 gagal menjadi gol.

Tambahan tiga poin untuk sementara membuat The Reds berada di peringkat ke-6 dengan perolehan 11 poin namun mereka dinilai masih tertinggal terlalu jauh dari duo Manchester yang memiliki 16 angka. Klopp cukup sadar jika persaingan di musim ini tidak akan berjalan mudah apalagi anak asuhnya sama sekali tidak diunggulkan untuk menjadi juara, pria asal Jerman tersebut tentu enggan putus asa begitu saja karena apa yang ditampilkan oleh timnya masih belum berada dalam kondisi terbaik jika para pemain mampu tampil maksimal maka ia percaya dua tim asal Manchester pasti akan bisa dikalahkan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment