Monday, September 25, 2017

Bale Belum Menentukan Pilihan Untuk Hengkang Dari Madrid

LIGA SPANYOL 2017 – Mengenai masa depan Gareth Bale di kubu Real Madrid mulai mendapatkan spekulasi dari pendukung tersendiri. Hal ini juga diakui oleh Presiden Los Blancos yakni Florentino Perez yang menolak atas jaminan terhadap karier striker tersebut. Sepanjang pertandingan di musim 2016/2017 lalu, dimana Bale dinilai kurang profesional dalam bermain. Sering kali dirinya dibekap cidera parah dan sulit untuk menghasilkan gol. Dilihat dari keberhasilan Madrid ketika meraih juara di kompetisi domestik serta Liga Champions, penyerang kelahiran Wales itu cuma sanggup mencakup sembilan buah gol serta lima assist dari 27 kali laga akibat mengalami cidera beruntun. Kondisinya untuk saat ini lantas membuat Manager Madrid mengaku kecewa.

Manchester United pernah memberikan tawaran kepada eks pemain Tottenham Hotspur itu di bursa transfer musim ini. Namun pihak Los Blancos tidak ingin melepaskannya dan masih ingin mempertahankan dirinya walaupun performanya kurang impresif. Disamping itu, kontrak untuk Bale masih menyisakan banyak musim hingga tahun 2022 nanti. Penampilan striker Marco Asensio yang dinilai begitu tajam lantas menjadi kesulitan besar bagi Bale dalam mengisi posisinya di laga mendatang. ” Dia merupakan satu-satunya pemain yang terpenting buat kami di depan. Oleh karena itu, kami harus menjaganya “, Ujar Perez di Cadena.

Sementara itu, Gerath Bale untuk tahun ini telah menampilkan diri begitu bagus. Pemain yang berusia 28 tahun ini sudah mengoleksi satu buah gol serta dua assist dari empat kali pertandingan kala berseragam Madrid. Menurut SITUS BOLA TANGKAS – ” Kami akan menilainya di derby pekan depan nanti, apakah ia dapat tampil maksimal seperti yang diharapkan oleh kami atau tidak. Ini sangat penting buat pemain seperti Bale. Meskipun kami masih memiliki skuad yang hebat seperti Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic, namun semua itu patut diberikan penilaian yang jelas. Harapan kami untuk sekarang ini adalah memperhatikan titel La Liga “, Imbunnya. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment