Thursday, September 28, 2017

Manchester United Menang telak atas CSKA Moscow

Lanjutan kompetisi paling bergengsi Eropa yaitu Liga Champions memasuki ronde ke-2 tanggal 28 September 2017 dini hari tadi telah menggelar pertandingan antara klub asal Rusia yaitu CSKA Moskow melawan klub asal Inggris Manchester United yang digelar di markas besar CSKA Moskow yaitu VEB Arena. Di Ronde ke-2 Liga Champions pekan ini Setan Merah berhasil meraih poin penuh setelah mempermalukan sang tuan rumah CSKA Moskow dengan skor telak 1-4 membuat Manchester United tetap mempertahankan posisi puncak klasemen Grup A dipekan ini. Sedangkan sang tuan rumah CSKA Moskow harus tertunduk malu di hadapan fansnya setelah dikalahkan telak 1-4 dikandangnya sendiri dan kekalahan dari Manchester United dipekan ini membuat CSKA Moskow kini menduduki peringkat ke-3 pada klasemen Grup A.

 

 

 

Saat pertandingan babak pertama dimulai Manchester United langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari CSKA Moskow demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Pertandingan baru berjalan 4 menit, Manchester United berhasil mencuri angka terlebih dahulu dari CSKA Moskow lewat gol sundulan dari Romelu Lukaku yang memanfaatkan umpan lambung dari Anthony Martial membuat kedudukan menjadi 0-1. Walaupun sudah unggul satu angka dari CSKA Moskow, anak asuh Jose Mourinho tetap menggencarkan serangan ke lini pertahanan dari CSKA Moskow demi dapat menambah angka kembali. Memasuki menit ke-19 Manchester United mendapatkan hadiah tendangan penalty oleh wasit setelah Georgi Shchennikov melakukan pelanggaran kepada Henrik Mkhitaryan di dalam kotak penalty, dan kesempatan emas tersebut tidak disia-siakan oleh Anthony Martial yang menjadi eksekutor tendangan penalty membuat kedudukan menjadi 0-2. Tertinggal dua angka dari Manchester United, anak asuh dari Viktor Goncharenko berusaha menyerang lini pertahanan Setan Merah demi dapat mencuri angka, namun kuatnya lini barisan pertahanan dari Manchester United membuat CSKA Moskow kesulitan untuk mencuri angka. Memasuki menit ke-27 Manchester United kembali menambah angka ketiga lewat gol dari Romelu Lukaku yang memanfaatkan umpan terobosan dari Anthony Martial membuat kedudukan menjadi 0-3. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara klub CSKA Moskow melawan Manchester United masih unggul Manchester United dengan skor 0-3.

 

 

 

 

Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai dan Manchester United yang sudah unggul tiga angka dari CSKA Moskow kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari CSKA Moskow demi dapat mencuri angka kembali di awal babak kedua. Serangan-serangan dari Manchester United kembali membuat lini pertahanan CSKA Moskow kewalahan menahannya. Memasuki menit ke-57 Manchester United kembali menambah angka lewat go dari Henrik Mkhitaryan yang memanfaatkan umpan terobosan dari Anthony Martial membuat kedudukan menjadi 0-4. Jalannya pertandingan di babak kedua lebih didominasi oleh Manchester United sehingga menyulitkan CSKA Moskow untuk bisa menyerang lini pertahanan dari Manchester United. Namun peluang demi peluang yang tercipta bagi CSKA Moskow masih belum bisa mencuri angka dari Manchester United. Memasuki menit ke-90 CSKA Moskow berhasil membobol gawang David de Gea lewat gol dari Konstantin Kuchaev yang memanfaatkan umpan terobosan dari Aleksandr Golovin membuat kedudukan menjadi 1-4. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara CSKA Moskow melawan klub Manchester United berakhir dengan skor 1-4 yang dimenangkan oleh Manchester United,

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment