Monday, September 25, 2017

Conte: Sulit Menang Di Kandang Stoke

Pelatih dari The Blues Chelsea FC, Antoni Conte, menilai bahwa kemenangan telak 4-0 atas Stoke City yang berlangsung di Bet365 Stadium, bukanlah suatu hal yang mudah untuk bisa di dapatkan.

Pada laga tersebut Alvaro Morata sukses menciptakan tiga gol sekaligus pada laga tersebut dan sumbangan satu gol dari Pedro Rodriguez.

Dengan hat trick tersebut membuat Morata sukses menciptakan enam buah gol dari enam laga bersama dengan timnya di pentas Liga Inggris musim 2017/2018.

“Suatu hari yang sangat baik sekali, hasil bagus telah kami dapati. Stoke adalah tim yang kuat dan sangat bagus.” Kata Conte seperti yang di beritakan oleh Bolasport.com dan BBC.com.

“Sangat sulit sekali untuk dapat bisa memenangkan laga di sini, tetapi kami pantas untuk bisa memenagi pertandingan tersebut. Kami telah memulai pertandingan dengan sangat bagus dan menciptakan gol yang cepat, tidak hanya itu saja kami juga berhasil menguasai jalannya permainan. Akan tetapi kembali saya ulangi ini bukanlah suatu hasil yang mudah untuk kami dapatkan. Sulit untuk menang di kandang Stoke.” Sambung pelatih asal Italia tersebut.

Berdasarkan akan catatan yang terdapat pada laga tersebut, soal penguasaan bola selalu terlihat imbang, kubu Chelsea lebih sedikit mendapatkan peluang dengan catatan sebanyak tujuh peluang, sedangkan untuk tim tuan rumah mereka sukses mendapatkan 13 kali peluang akan tetapi hanya dua yang tetap sasaran. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment