Friday, September 29, 2017

Pep Guardiola Bertekad Meraih Gelar Juara

Nama dari pelatih Pep Guardiola merupakan salah satu yang cukup disegani pada dunia sepakbola dimana bersama Barcelona dan Bayern Munich ia mampu mempersembahkan banyak gelar juara namun tantangan terberatnya justru hadir di Manchester City. Pada musim perdananya pria asal Spanyol ini gagal membawa trofi apapun sehingga ia berniat untuk membayar semua kesalahan tersebut dimusim ini, dukungan finansial yang kuat dari pihak manajemen klub membuat sang pelatih bisa menghadirkan pemain berkualitas yang ia inginkan. Sejauh ini City memang sudah tampil sangat gemilang namun Guardiola tetap merendah serta menegaskan jika posisinya masih belum bisa dikatakan aman hingga akhir musim nanti.

Dalam komentarnya bersama media Guardiola menyatakan bahwa saya bakal bekerja keras agar bisa menghadirkan trofi di Etihad Stadium, pada musim kedua ini tuntutan jelas lebih besar karena sebelumnya kami harus gagal total. Saya merasa bahagia serta senang bisa mendapat kesempatan melatih di klub besar ini namun kesuksesan merupakan sebuah kunci agar bisa bertahan di sebuah klub dalam jangka waktu yang lama, dalam beberapa pertandingan terakhir City sudah tampil sangat gemilang namun itu tidak boleh membuat kami merasa puas karena musim kompetisi masih sangat panjang dan segala kemungkinan mungkin bisa berubah dengan cepat, tantangan berat akan segera datang dalam beberapa bulan mendatang dimana akan ada jadwal laga yang ketat jika para pemain bisa terus tampil maksimal maka kami bisa semakin dekat dengan trofi juara.

Kegagalan pada musim perdana tidak langsung membuat manajemen The Citizens merasa kurang percaya kepada Guardiola, ia dinilai sebagai sosok yang tepat untuk melatih tim ini dan musim lalu dianggap sebagai sebuah pembelajaran. Skuad City sekarang ini memang bisa dinilai sebagai sebuah ancaman besar bagi lawan-lawannya, tim ini selalu bisa meraih kemenangan dengan skor yang cukup besar namun anda mengetahui jika Liga Inggris bukanlah hal mudah untuk ditaklukan para pendukung sangat mengharapkan agar terjadi persaingan ketat.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment