Saturday, September 30, 2017

Jamie Vardy tak merasa bersaing dengan Harry Kane

The Three Lions – Performa dari Harry Kane terbilang sempurna bagi Tottenham Hotspur, dimana dalam laga akhir-akhir ini dia bsa meyakinkan timnas Inggris sebagai salah satu pemain andalan bagi timnas Inggris. Tidak lama ini dia menjadi pilihan utama sebagai striker tunggal bagi Inggris, nama Harry Kane menjadi sorotan bagi tim-tim raksasa Inggris.

Nama Jamie Vardy kemudian dipandang menjadi pelapis dari Harry Kane, di usianya yang sudah masuk 30 tahun Vardy tidak mau dirinya dilihat sebagai pemain pelapis timnas utama Inggris. Performanya yang krusial di Leicester City menjadikannya sebagai seorang mesin gol, dan kini walaupun dia duduk di kursi cadangan dia tidak ingin dirinya dipandang sebelah mata dan hanya menjadi seorang pemain pengganti bagi Harry Kane.

“Saya pelapis Kane? tidak seperti itu. kami bermain tergantung pada keputusan dari Gareth Southgate, dan Kane memang berada dalam performa terbaiknya belakangan ini saya tidak heran dia menjadi pemain utama sebagai striker utama,” ungkap Kane.

“saya tetap bekerja keras untuk bisa berada di timnas membantu tim utama Inggris, ada banyak hal yang harus saya tingkatkan dari sisi penyerangan. Saya berencana untuk terus bermain di klub agar tetap ada di barisan utama tim ini, jika bisa berada di Timnas setidaknya ada kesempatan untuk bisa berjasa bagi Inggris,” Lanjut Kane lagi.

Saat ini The Three Lions sudah dalam perjalanan mereka untuk mengunci posisi lolos ke panggung Piala Dunia yang akan digelar di Russia tahun depan (2018), berada di group F saat ini pasukan Gareth Southgate sudah mengumpulkan total 20 point dari 8 laga kualifikasi yang sudah berlalu, mereka memimpin klasemen di group F dengan diikuti Slovakia diposisi kedua bermuatan 15 point.

Tersisa dua pertandingan lagi timnas Inggris hanya butuh tambahan 1 point saja untuk mengunci kepastian tiket ke Russia sebagai juara group F, dua tim yang akan mereka hadapi adalah Slovenia (5 oktober) kemudian Lithuania (8 oktober), Slovenia dan Scotlandia masih memiliki kesempatan untuk lolos dan bersaing dengan Slovakia ketika keduanya hanya berselisih 1 point perbedaan (14 point).

Dari 8 group yang masing-masing group terisi 6 timnas negara peserta kualifikasi hanya satu tim yang sudah memastikan diri lolos kebabak final pentas Piala Dunia di Russia 2018 mendatang, adalah timnas Belgia yang sudah mengumpulkan 22 point dan menjuarai group H yang siap melenggang ke pentas World Cup menanti tim tim lainnya.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment