Tuesday, September 26, 2017

Prediksi pertandingan Liga Champions Eropa antara Atletico Madrid vs Chelsea.

Atletico Madrid kembali akan menjalani laga Big Match di Liga Champions Eropa pada pekan nanti. Pada pertandingan kedua nanti, Atletico Madrid dipastikan akan menjamu tim kuat asal Inggris yaitu Chelsea di Estadio Wanda Metropolitano.

Menjelang pertandingan Big Match nanti, Atletico Madrid dipastikan akan sangat berambisi untuk bisa meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions Grup C nanti. Sang pelatih Simeone sendiri juga sudah menyiapkan taktik yang berbeda menjelang pertandingan melawan Conte nanti. Sang pelatih juga sudah siap untuk langsung menurunkan skuat terbaiknya di musim ini demi bisa meraih kemenangan atas Chelsea.

Sementara itu, sang tamu Chelsea sendiri dipastikan akan langsung mengincar kemenangan kedua mereka di Grup C nanti. Mereka yang sudah berhasil meraih kemenangan besar pada pertandingan pertama melawan Qarabag dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya. Conte sendiri juga sudah siap untuk menurunkan Alvaro Morata sejak awal pertandingan nanti.

Menjelang pertandingan Big Match nanti, kedua tim sendiri dipastikan tidak akan mendapatkan beban sama sekali. Atletico Madrid sendiri pada 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mereka berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang. Dan pada klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid berhasil menempel Barcelona di puncak klasemen dengan berhasil mengumpulkan 14 poin dari 6 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu, sang tamu Chelsea sendiri juga dipastikan tak akan mendapatkan kendala. Mereka dipastikan akan tampil dengan percaya diri sejak awal pertandingan. Pada 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mereka berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Chelesa sendiri berhasil berada di posisi ke-3 klasemen dengan meraih 13 poin dari 6 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertandingan nanti sendiri akan menjadi pertemuan kedia tim untuk yang ke-6 kalinnya. Dan pada 5 pertemuan terakhir, Atletico Madrid berhasil mendominasi dengan meraih 2 kemenangan, 2 hasil seri dan 1 kemenangan berhasil diraih oleh Chelsea.

Pada pertandingan nanti, Simeone sendiri dipastikan akan langsung menurunkan duet Griezmann dan Fernando Torres sejak awal pertandingan demi bisa mengebrak pertahanan dari Chelsea. Sementara itu, Conte sendiri akan langsung memainkan 3 penyerang sekaligus pada pertandingan nanti dimana Morata akan menjadi ujung tombak penyerangan yang akan dibantu oleh Pedro dan Hazard.

Perkiraan susunan pemain antara Atletico Madrid vs Chelsea.

Atletico Madrid:
Oblak, Savic, Godin, Juanfran, Filipe Luis, Gabi, Saul Niguez, Gaitan, Koke, Griezmann, Torres.

Chelsea:
Courtois, David Luiz, Garry Cahil, Azpolicueta, Kante, Bakayoko, Alonso, Zappacosta, Pedro, Hazard, Morata.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment