Wednesday, September 27, 2017

Hasil Seri Tidak Membuat Zidane Merasa Kecewa

LIGA SPANYOL 2017 – Real Madrid telah bermain hasil imbang di dua kali pertandingan berturut-turut di ajang La Liga. Meski demikian, pelatih dari Los Blancos Zinedine Zidane mengaku tidak kecewa dengan semua ini karena masih banyak laga yang akan dilakoni. Di pertandingan akhir pekan ini, dimana mereka mencakup hasil seri atas Levante yang berujung 1-1. Sementara, berhadapan dengan Valencia, Madrid juga mengalami hal yang serupa dengan mengakhiri papan skor dua-dua di Stadion Santiago Bernabue pada hari Sabtu ketika derby Internasional berakhir untuk sementara waktu. Disisi lain, asuhan Zidane lebih dulu dibuat terkejut oleh pemain Levante usai Ivi Lopez nyaris mengubah kedudukan pada menit ke 12. Situasi kedua tim mulai memanas dan sering memberikan tekanan besar.

Madrid tidak kala bersaing sejak menjalani menit ke 36. Serangan kuat dari pemain lini tengah membuat pertahanan Levante mengalami kesulitan untuk menghalau ancaman tersebut. Akan tetapi, di penyisihan waktu tambahan berlangsung, Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain usai Marceloa diganjar kartu merah. Hal ini justru menjadi kesulitan Los Blancos dalam mencegah tekanan besar dari tim tamu. Dengan begitu, Zidane mencoba untuk menggantikan skuad lainnya. Namun kedudukannya masih sama hingga kedua kubu turun minum. Berbagai sorakan meriah juga disambut suporter Levante serta Madrid.

Di sesi kedua, Levante berulang kali melakukan aksi serang pada menit ke 61. Namun tembakan jarak jauh dari Jaime Gavilan tidak mengubah hasil skor. Pembalasan juga diberikan oleh Los Blancos lewat sontekan dekat. Akan tetapi, mereka belum sanggup menambahkan kedudukan. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Kami sulit untuk mengawali laga kali ini lantaran Marcelo harus disingkirkan dari lapangan. Namun kami puas dengan torehan hasil ini meskipun kami gagal mencakup kemenangan besar. Skor imbang sudah menjadi kesempatan buat kami semua dalam melakoni derby di pekan depan nanti “, Sebut Morata. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment