Friday, September 29, 2017

Gundogan: Kami Incar Kemenangan

Dua tim yang di favoritkan untuk bisa menjadi juara English Premier League pada musim 2017/2018 yakni Chelsea FC dan Manchester City di patikan akan segera berhadapan pada akhir minggu ini.

Salah satu gelandang tengah milik Manchester City, Ilkay Gundogan, menyatakan bahwa kalau timnya sangat berambisi sekali untuk dapat bisa mengincar rahian tiga poin penuh pada saat bermain di kandang Chelsea FC, Stamford Bridge.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017, Gundogan sangat percaya sekali bahwa timnya siap untuk bisa memperlihatkan kekuatan dari mereka sebagai salah satu tim yang memiliki kemampu untuk bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Chelsea FC sendiri di ketahui merupakan juara bertahan Liga Inggris pada musim lalu, dan mereka juga telah berhasil tampil dengan sangat konsiten sekali pada beberapa pertandingan terakhir.

Kemenangan terbaru berhasil mereka dapati disaat bermain melawan Atletico de Madrid dengan skor 2-1 di babak penyisihan Grup Liga Champions.

Sedangkan untuk Manchester City sendiri juga tidak kalah tangguhnya dengan Chelsea, yang mana mereka sukses membuat posisi mereka tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 16 poin dari enam minggu yang sudah merek jalani.

Dari tiga pertandingan terakhir di pentas Liga Inggris, City sukses menciptakan 16 buah gol tanpa balas, sedangkan untuk kancah Eropa mereka menciptakan enam gol dari dua laga, dan juga tanpa kebobolan sama sekali.

“Ini merupakan sebuah pertandingan yang besar dan juga akan bermain di kandang lawan, akan tetapi kami semuanya telah siap.” Kata Gundogan seperti yang di beritakan oleh Sky Sport News. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment