Tuesday, September 26, 2017

Gerrard: Akan Seru Liat Lukaku vs Ibra

Salah satu legenda sepak bola dari Liverpool FC yakni Steven Gerrard mengakui bahwa ia sangat ingin sekali melihat persaingan antara dua penyerang kelas dunia yang berbeda generasi, yakni antara Zlatan Ibrahimovic dengan Romelu Lukaku pada paruh kedua musim 2017/2018 nanti.

Lukaku di ketahui bahwa ia langsung sukses menjadi penyerang tangguh bagi kubu The Red Devils semenjak di datangkan dari Everton FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu, al hasil penyerang berkebangsaan asal Belgia tersebut ini berhasil menciptakan delapan buah gol dari delapan pertandingan untuk timnya.

Sedangkan untuk Ibrahimovic sendiri ia baru saja mendapatkan kontrak kembali dari Manchester United setelah sebelumnya sempat di lepas, di pastikan bahwa penyerang asal Swedia tersebut akan dapat memperkuat United kembali pada paruh kedua nanti, dan kabar tersebut menyatakan bahwa Ibra sudah bisa pulih dan dapat bermain kembali pada bulan depan.

Pada musim lalu, Zlatan Ibrahimovic sukses tampil dengan sangat luar biasa bersama dengan kubu United, yang mana ia sukses menciptakan 28 buah gol dan 10 assits dari 46 pertadingan yang di mainkan oleh dirinya bersama dengan United di seluruh kompetisi musim 2016/2017.

“Ini akan menjadi suatu hal yang sangat menarik sekali jika melihat akan bagaimana reaksi dari seorang Lukaku di saat Ibrahimovic kembali. Semua pasti tahu bagaimana kemampuan dari seorang Ibra, ia pastinya tidak mau dijadikan yang kedua. Akan sangat menarik sekali melihat posisi starting line up pada paruh kedua nanti. Dapatkah Lukaku mengamankan posisinya? Mari kita tunggu, saya sudah tidak sabar untuk menantikan akan hal tersebut.” Kata Steven Gerrard. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment