Friday, September 29, 2017

Man City Kehilangan Mesin Gol Mereka

The Citizens di ketahui bahwa mereka dipastikan telah kehilangan salah satu penyerang andalan mereka yang bernama Sergio Aguero pada saat akan menjalani pertandingan tandang ke markas Chelsea FC, Stamford Bridge, di pertandingan lanjutan Liga Inggris minggu ketujuh.

Hal ini di sebabkan, Aguero mengalami patah tulang rusuk, setelah taksi yang di tumpanginya mengalami kecelakan menabrak tiang lampu. Kejadian naas tersebut menimpa pemain yang berasal dari Argentina tersebut ini di Amsterdam, taksinya menabrak tiang lampu jalan pada saat dalam perjalanan menuju ke Bandara untuk bisa menjemput anaknya. Pastinya hal ini sangat merugikan sekali kubu Manchester City, di karenakan performa dari Aguero seniri pada saat ini tengah sedang on fire.

Di tambah lagi, eks pemain bintang dari Atletico de Madrid tersebut ini juga memiliki suatu rekor yang sangat istimewa sendiri di kala saat berhadapan dengan Chelsea FC.

Yang mana selama ia berhadapan dengan tim yang berpusat di kota London bagian barat tersebut ini, dari 15 laga ia telah sukses menciptakan 10 buah gol dan tiga buah assist untuk kubu The Citizens.

Dua dari 10 gol yang telah di sarangkan oleh seorang Aguero ke gawang Chelsea ialah di saat ia masih menjadi bagian dari Atletico de Madrid pada musim 2009/2010 yang lalu, bahkan ia juga sempat hattrick pada musim 2015/2016 yang lalu.

Apa yang telah di miliki oleh seorang Kun Aguero pastinya tidak akan mudah untuk bisa di ikuti oleh para pemain Manchester City lainnya, termasuk Gabriel Jesus.

Pemain muda tersebut di nilai masih belum mampu untuk bisa menandingi akan kemampuan yang di miliki oleh seorang Aguero. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment