Thursday, September 28, 2017

Higuian Kembali Cetak Gol

Striker utama dari kubu Juventus FC Gonzalo Higuain menyatakan bahwa dirinya pada saat ini sama sekali tidak merasa terganggu dengan berbagai macam kritikan yang muncul pada saat ini.

Striker berkebangsaan asal Argentina tersebut ini menjadi kunci kemenangan bagi kubu I Bianconerri di kala berhadapan dengan Olympiakos dengan skor 2-0 di ajang babak penyisihan Grup Liga Champions.

Yang mana eks pemain dari SSC Napoli tersebut ini telah berhasil menciptakan satu buah gol dan juga memberikan assits kepada Mario Mandzukic.

Sebelumnya, Higuain sempat mendapatkan banyak kritikan di sebabkan karena ia belum menciptakan satu buah gol pun untuk musim 2017/2018 ini dan ia juga di nilai telah mengalami kegendutan. Menyikapi akan hal tersebut, sang pemain menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak terganggu sedikitpun dengan hal-hal tersebut.

“Sama sekali tidak tertanggu dan terbebani dengan hal-hal seperti demikian.” Ungkap Gonzalo Higuain seperti yang di beritakan oleh Mediaset Premium.

“Saya justru telah merasa sangat bebas sekali di karenaka saya sudah 10 tahun lebih bermain di Eropa dan juga selalu bisa menciptakan gol. Jadi saya tidak terganggu dengan kritikan-kritikan yang selama ini melanda saya.” Sambungnya.

Tidak hanya itu saja Higuain juga menyatakan bahwa gol yang telah sukses di ciptakannya pada saat berhadapan dengan Olympiakos di dedikasikannya kepada seluruh orang yang telah mendukungnya walaupun tengah berada di dalam keadaan sulit. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment