Wednesday, September 27, 2017

Real Madrid Menaklukkan Borussia Dortmund

Lanjutan Liga bergengsi Eropa yaitu Liga Champions memasuki ronde ke-2 tanggal 27 September 2017 dini hari tadi telah menggelar pertandingan grup H antara klub raksasa Jerman yaitu Borussia Dortmund melawan klub raksasa asal Spanyol yaitu Real Madrid yang digelar dimarkas besar Borussia Dortmund yaitu Signal Iduna Park. Di ronde kedua kompetisi Liga Champions pekan ini Los Blancos sukses meraih poin penuh setelah mempermalukan tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor 1-3 dan kemenangan ini membuat Real Madrid tetap menguasai puncak klasemen Grup H. Sementara sang tuan rumah Borussia Dortmund harus mengakui kehebatan Real Madrid setelah dikalahkan di depan fansnya di markas mereka sendiri dengan skor 1-3, kekalahan dipekan ini membuat Borussia Dortmund harus menelan dua kali kekalahan dan menduduki peringkat ketiga pada klasemen Grup H.

 

 

 

 

Saat pertandingan babak pertama dimulai kedua klub sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari masing-masing klub demi dapat mencuri angka terlebih dahulu untuk bisa memimpin jalannya pertandingan di awal babak pertama. Serangan demi serangan dari kedua klub memiliki banyak peluang terciptanya gol, namun peluang tersebut masih belum ada yang bisa mencuri angka untuk memimpin jalannya pertandingan. Memasuki menit ke-18 Real Madrid sukses mencuri angka terlebih dahulu lewat gol dari Gareth Bale yang memanfaatkan umpan terobosan dari Cristiano Ronaldo membuat kedudukan unggul Real Madrid 0-1 di pertengahan babak pertama. Tertinggal satu angka tentunya membuat sang tuan rumah Borussia Dortmund lebih menggencarkan serangan ke lini pertahanan dari Real Madrid demi dapat mengejar ketinggalannya, namun kuatnya lini barisan pertahanan Real Madrid membuat Borussia Dortmund kesulitan untuk bisa mencuri angka hanya tercipta peluang-peluang saja untuk membobol gawang Real Madrid. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara Borussia Dortmund melawan Real Madrid masih unggul Real Madrid dengan skor 0-1.

 

 

 

 

Setelah turun minum pertandingan babak kedua kembali dimulai dan kedua tim kembali bersaing ketat demi dapat mencuri angka kembali di awal babak kedua. Namun di awal pertandingan babak kedua Real Madrid terlihat lebih bermain aggresif dan juga dengan tempo yang cepat menyerang lini pertahanan dari Borussia Dortmund untuk bisa mencuri angka kedua di awal babak kedua. Pertandingan baru berjalan lima menit di menit ke-50 Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang Borussia Dortmund setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Gareth Bale membuat Real Madrid unggul 0-2 di awal babak kedua. Tidak mau tertinggal dua angka dari Real Madrid, sang tuan rumah Borussia Dortmund berusaha bangkit menyerang lini pertahanan dari Real Madrid demi dapat mengejar dua angka tertinggalnya dan pada menit ke-54 Pierre-Emerick Aubameyang berhasil membobol gawang Keylor Navas setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Gonzalo Castro membuat kedudukan menjadi ketat 1-2. Walaupun jalannya pertandingan babak kedua lebih didominasi oleh Borussia Dortmund namun sang tuan rumah kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan Real Madrid sehingga membuat Borussia Dortmund kesulitan untuk mencuri angka untuk mengejar ketinggalannya. Real Madrid yang tidak ingin bermain defensive berusaha bangkit dan menyerang lini pertahanan dari Borussia Dortmund demi dapat menambah angka untuk menjaga jarak dari Borussia Dortmund. Memasuki menit ke-79 Real Madrid kembali menambah angka ketiga lewat gol dari Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan terobosan dari Luka Modric membuat kedudukan menjadi 1-3. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara Borussia Dortmund melawan Real Madrid berakhir dengan skor 1-3 yang dimenangkan oleh Real Madrid. Real Madrid sukses mempertahankan posisi puncak klasemen Grup H dipekan ini setelah mengalahkan Borussia Dortmund, sementara Borussia Dortmund lagi-lagi meraup kekalahan untuk kedua kalinya dalam kompetisi Liga Champions musim ini.

 

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment