Thursday, September 28, 2017

Jesus Belum Mengetahui Tentang Kontrak Baru

Kinerja dari pemain muda asal Brasil, Gabriel Jesus bersama Manchester City memang patut untuk mendapat apresiasi dan di awal musim ini ia sudah mempersembahkan lima gol di delapan laga. Apa yang diperlihatkan oleh Jesus membuat beberapa pengamat menilai cepat atau lambat dirinya bakal bisa menggantikan peran dari Sergio Aguero yang saat ini masih merupakan penyerang terbaik tim. Beberapa sumber media di Inggris menilai jika gemilangnya penampilan dari Jesus membuat ia bakal mendapat hadiah kontrak baru yang artinya pendapatan sang pemain bakal menjadi lebih besar, ia sendiri kurang mengetahui jika berita ini benar adanya atau tidak karena masih belum ada konfirmasi secara resmi dari pihkak klub. Fokus utama yang diinginkan oleh pemuda berusia 20 tahun ini adalah memberikan yang terbaik bagi tim mengenai masalah kontrak hal ini sama sekali tidak dikhawatirkan.

Jesus dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya belum mengetahui tentang adanya kontrak baru dan semua belum dalam tahap negoisasi jika hal tersebut terjadi pasti sang agen sudah memberitahukan hal penting ini. Saya sendiri merasa sangat senang dan bahagia karena bisa mendapat jam bermain cukup banyak di tim utama karena akan bisa membuat permainan berkembang menjadi lebih baik. Tugas para pemain pada musim ini jelas tidak mudah dimana kami semua harus mampu mendapat gelar juara bergengsi di akhir musim nanti, kegagalan tahun sebelumnya jelas adalah sebuah pelajaran berharga kini City sudah lebih matang dan siap bekerja keras dalam meraih titel Premier League.

City pada tahun lalu memang harus menerima kenyataan pahit dimana mengakhiri musim tanpa satu pun trofi juara padahal dibawah kepemimpinan Pep Guardiola pihak klub mengharapkan tim ini bisa berjaya di kompetisi domestik dan Liga Champions. Pembenahan besar terjadi pada bursa transfer musim panas lalu dimana klub banyak menghadirkan pemain bertahan berkualitas bahkan diantaranya telah memecahkan transfer termahal untuk sektor pemain bertahan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment